Investasi Cerdas

investasi3

investasi3Investasi Cerdas

Penulis: Arif Rahman

investasi3Judul: Investasi Cerdas
Penulis: Arif Rahman
Jumlah Halamanan: 208 hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
Harga: Rp45.000
ISBN: 979-780-496-8

“Buku ini disajikan lengkap dengan pemahaman yang mudah diterima. Menghindarkan Anda pada penyesalan di kemudian hari, ‘kenapa saya tidak melakukannya saat itu?’. Buku referensi yang sangat tepat untuk mulai berinvestasi, bahkan saat Anda belum memiliki penghasilan besar!”
-Adhitya Christanto (Leasing Manager Lippo Group)

“Memberikan pedoman konkret untuk segera mulai berinvestasi, baik bagi yang sudah memiliki usaha maupun bagi Anda yang bekerja.”
-Riska W Glen (Owner Bali Property)

The question: Berapa jumlah uang yang kita punya untuk investasi?

The BIG question: Kapan kita akan memulai investasi?

Tak ada cara instan untuk meraih kesuksesan finansial. Persiapkan rencana keuangan dengan cermat dan sedini mungkin. Idealnya, tahapan karier keuangan ini bisa dimulai saat kita duduk di bangku sekolah. Semakin awal kita melakukan investasi, maka akan maksimal pula keuntungannya kelak.

Buku ini memberikan panduan keuangan yang terdiri atas 5 fase berdasarkan usia juga aktivitas yang kita jalani, target waktu keberhasilan, dan paparan visi misi yang ingin kita capai. Masing-masing fase membahas detail mengenai pilihan investasi.

• Fase 1: pelajar atau mahasiswa --> atur strategi pendidikan untuk mendapatkan pekerjaan yang dapat menjadi modal investasi.
• Fase 2: karyawan --> tabungan.
• Fase 3: karyawan dengan penghasilan tambahan --> deposito, MLM, waralaba.
• Fase 4: karyawan dengan usaha sendiri --> emas, bisnis sendiri.
• Fase 5: pengusaha dan investor --> saham, properti, obligasi, reksa dana.

Tak perlu ragu lagi memilih investasi yang sesuai dengan situasi dan kondisi kita. Dengan perencanaan yang baik, kesuksesan keuangan bisa tercapai sesuai harapan dan tak ada lagi penyesalan di kemudian hari. So, rock your money, now!

An investor without investment objectives is like a traveler without a destination.  ~Ralph Seger

Kunjungi sitenya di: studiomandiri.com

Silakan Tinggalkan Komentar