Ubur-Ubur Lembur: Karya Terbaru Raditya Dika yang Ditunggu-Tunggu
On July 1, 2018 | 0 Comments

Sejak kehadiran buku perdananya—Kambing Jantan—tahun 2005, karya-karya Raditya Dika memang selalu dinantikan para pembaca. Begitu pun dengan buku kedelapannya, Ubur-Ubur Lembur, yang dirilis tepat pada 1 Februari 2018 lalu.

Ubur-Ubur Lembur sendiri bercerita tentang pengalaman hidup Raditya Dika dari apa yang ia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan. Masih dengan gaya komedinya, Radit mampu menuliskan semua pengalamannya dengan cara yang unik namun tetap menyentuh hati. Maka jangan heran, Ubur-Ubur Lembur menjadi salah satu buku paling dinantikan. Tidak hanya itu, Ubur-Ubur Lembur juga sukses meraih rating tinggi di GoodReads dan PlayStore.

Di GoodReads, Ubur-Ubur Lembur meraih bintang 4. Salah satu pembaca GoodReads yang memberikan review terbaiknya adalah Audy D. Dalam reviewnya, Audy mengatakan bahwa dengan usia yang terus bertambah, ia merasa di setiap buku Radit selalu ada unsur kedewasaan dalam bersikap yang disampaikannya—baik dari cara ia menyampaikan maupun sudut pandang yang pilih.

Sedangkan di PlayStore, Ubur-Ubur Lembur meraih 4,9 bintang. Salah seorang yang memberikan bintang lima pada ulasannya adalah Boban Mas Iqbal. Ia mengatakan bahwa tulisan Radit sangat menginspirasi dalam memandang keadaan hidup.

Penantian para pembaca setia Raditya Dika pastinya tidak sia-sia. Kedewasaan Radit dalam menuangkan pengalaman pribadinya dalam Ubur-Ubur Lembur tanpa mengenyampingkan slogan “komedi pakai hati”, diapresiasi bagus oleh banyak pihak.

ubur-ubur lemburLantas, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah membaca buku terbaru Raditya Dika yang satu ini? Kalau belum, segera saja datang ke toko buku terdekat atau unduh ebook-nya melalui PlayStore. Tidak hanya itu, bagi kamu yang belum melengkapi koleksi buku-buku Raditya Dika, juga bisa mendapatkannya baik secara offline maupun online, ya!

Silakan Tinggalkan Komentar

More news