Kekasih; Hanya Kamu yang Kumau

kekasih

kekasihKekasih; Hanya Kamu yang Kumau

Siapa sih, yang nggak ingin cerita cintanya berakhir bahagia? Setiap orang pastinya punya harapan yang indah akan cerita cintanya. “Happily ever after”, begitulah kalimat yang biasa kita dengar.

kekasihSayangnya nggak semua cerita cinta bisa mengalir dan berjalan semulus yang kita harapkan. Berani jatuh cinta sama artinya dengan berani merasakan sakit dan kecewa, selain bahagia tentunya.

Begitu pun cerita cinta yang akan kamu temukan dalam novel KEKASIH; Hanya Kamu yang Kumau terbitan GagasMedia ini. KEKASIH adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis GagasMedia: Arini Putri dan Yuditha Hardini.

Kedua penulis ini mempersembahkan cerita cinta semanis dongeng sebelum tidur. Cerita cinta tentang kakak beradik yang menemukan belahan jiwanya masing-masing. Cerita cinta yang tidak hanya menularkan kebahagiaan saja. Tetapi juga pencarian, penantian panjang, dan perjuangan yang tak kenal lelah.

Kyra dan Naira—kedua tokoh sentral dalam novel ini—dihadapkan pada permasalahan cinta yang hampir sama. Keduanya dituntut untuk berani mengungkapkan apa yang mereka pendam selama ini. Mereka menyadari, kebahagian bukan hanya untuk dirasakan, tapi diperjuangkan dan diraih.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022