Kembalinya Sang Gentleman Thief

Raffles

RafflesKembalinya Sang Gentleman Thief

Setelah berkutat pada tragedi yang nyaris membuatnya tertangkap dan kehilangan nyawa, tak disangka keberuntungan masih berpihak pada Raffles—sang Gentleman Thief. Meski tak segagah sebelumnya, namun kepiawaian Raffles sebagai pencuri kelas atas tak berkurang.

RafflesAdalah Theobald, seorang dokter, yang telah merawat Mr. Maturin a.k.a Reffles selama ini. Dengan penuh ketelatenan, Theobald membuat Raffles tetap hidup hingga akhirnya Raffles mulai beraksi kembali.

Dengan segala taktik dan siasat Raffles mencoba menemukan kembali partnernya yang dulu tertangkap, Harry “Bunny” Manders. Dan kini, mereka pun bersama lagi. Aksi-aksi mencengangkan dan penuh tantangan pun siap mereka hadapi.

Aksi-aksi seru mereka selanjutnya bisa kamu temukan dalam buku Raffles: Further Adventures of The Amateur Cracksman karya E.W. Hornung yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Melalui buku ini, kamu akan menemukan perjalanan Raffles dan Bunny yang penuh perjuangan. Pasalnya, di sini Raffles dan Bunny mencoba menjauhkan kecurigaan orang-orang atas masa lalu mereka. Keduanya menjadi sukarelawan untuk Boer War, tentunya di sela-sela petualangan mereka sebagai pencuri profesional.

Mendebarkan, penuh tantangan, mencengangkan, dan dramatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022