Kembalinya Sang Putri Lubinia

when-passion-rules

when-passion-rulesKembalinya Sang Putri Lubinia

Di dalam debutnya sebagai bagian dari masyarakat London, Alana Farmer mengetahui rahasia besar yang mengubah kehidupannya. Poppie, seorang pria yang mengaku paman Alana selama ini, mengatakan bahwa Alana adalah putri yang hilang dari kerajaan Eropa, Lubinia.

when-passion-rulesBelasan tahun lalu, dendam pribadi menjadi motif dibalik hilangnya putri Lubinia ini. Seseorang yang sangat misterius menyewa seorang pembunuh bayaran bernama Rastibon untuk melenyapkan sang putri. Namun, senyum sang putri mengubah segalanya.

Rastibon a.k.a Poppie tidak jadi mengenyahkan sang putri. Ia malah membesarkannya dengan penuh cinta. Alana pun tumbuh menjadi seorang wanita yang cantik, berkepribadian, pintar, dan mampu melindungi diri sendiri.

Kini, Alana harus menghadapi kenyataan bahwa kerajaan Lubinia membutuhkan dirinya. Meski tidak suka, ia harus tetap menyetujui usul Poppie untuk kembali ke sana.

Sayangnya, rencana untuk bertemu Sang Raja tidak semudah yang ia bayangkan. Selain membutuhkan waktu yang lama, ia juga dihadapkan pada Christoper Becker, seorang kapten kerajaan yang angkuh dan menyebalkan.

Alana harus melewati berbagai cobaan, termasuk godaan yang datang dari ketampanan dan kegagahan fisik sang kapten.

When Passion Rules karya Johanna Lindsey merupakan sebuah novel yang mengisahkan tentang kembalinya sang putri kerajaan Lubinia. Perjalanan panjang penuh intrik, dendam, dan taktik cukup banyak menghiasi kisah sang putri saat ia ingin kembali ke kerajaan.

Mana kawan, mana lawan. Semua seolah tak bisa terlihat jelas. Percaya saja tak cukup untuk membuktikan sebuah kebenaran dan menegakkan keadilan.

Novel yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini begitu sarat akan pertikaian dan sejarah kelam kerajaan Lubinia. Sebuah novel yang tidak hanya penuh misteri, tetapi juga gairah.

Akankah sang putri mampu melewati semuanya? Temukan segera jawabannya dalam buku ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.