Kembalinya Sang Viper

wicked

wickedKembalinya Sang Viper

Pengkhianatan telah memaksa Eros untuk meninggalkan kota kelahirannya, Milan. Di usianya yang masih sangat muda, ia harus berjuang untuk melindungi diri dan adiknya dari kejamnya dunia.
wickedEros atau yang dulu dikenal sebagai Stefano Andrea Sforza merupakan seorang Count of Pavia, Duke of Bari, dan pemegang takhta kerajaan Milan. Bersama adiknya, Gelsomina Chiara Sforza, ia mempertaruhkan nyawanya di Aljazair.

Eros yang dulu terkenal dengan keceriaannya, kini menjelma menjadi seorang bajak laut yang kejam dan suka ‘mengganggu’ Raja Louis dengan cara mengambil paksa armada perangnya di perairan lepas. Tidak hanya itu, Eros pun telah menuai banyak permasalahan dengan berbagai pihak yang menginginkan kematiannya.

Kehidupan telah membentuk jiwa Eros yang baru. Membuat banyak orang sulit untuk menembus pertahanan dirinya, termasuk oleh Alanis—cucu dari Duke of Dellamore.

Pertemuan antara Eros dan Alanis bukanlah suatu kebetulan. Eros dengan anak buahnya, membajak kapal Alanis dan menculiknya untuk sebuah misi. Namun, pesona Alanis perlahan membuat Eros bergairah. Memaksanya merasakan sebuah perasaan yang sudah lama tidak ia rasakan.

Begitu pun dengan Alanis. Meski ia sadar telah ditunangkan sejak kecil dengan Lucas Hunter, namun dirinya tidak bisa menyangkal ketika kali pertama melihat Eros. Ada sesuatu dalam diri Eros yang membuat Alanis bergetar.

Perlahan tapi pasti, keduanya merasa saling tertarik. Mereka menghabiskan malam-malam penuh gairah yang membuat keduanya enggan untuk berpisah. Sayangnya, kebahagiaan mereka harus terlepas dari genggaman ketika ancaman datang dari berbagai sisi.

Alanis dipaksa untuk meninggalkan Eros, sedangkan Eros sendiri terpaksa harus mengambil sebuah keputusan: menjadi kaki tangan Raja Louis atau merebut kembali Milan dari tangan Prancis dan Spanyol.

My Wicked Pirate yang ditulis Rona Sharon merupakan sebuah karya yang penuh akan intrik, jebakan, strategi, dan pengorbanan. Pengkhianatan keluarga kerajaan Milan begitu penuh dengan kekejaman. Membuat segalanya menjadi kacau.

Pengkhianatan membuat sang putra mahkota kerajaan yang hilang kini memiliki dua sisi dalam pribadinya. Membuatnya harus merasakan kejamnya dunia perbudakan semasa kecilnya. Meski demikian, buku terjemahan yang diterbitkan oleh GagasMedia ini memberikan sisi romantis dari seorang ‘malaikat’ cantik. Penuh cinta, romantisme, dan kelembutan. Membuat segalanya menjadi seimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022