Kembalinya Si Darah Perak

masquerade3

masquerade3Kembalinya Si Darah Perak

Kematian Aggie, seorang remaja Darah Biru, masih saja menjadi misteri bagi Darah Biru lain. Sekadar mengingat, Aggie mati setelah darahnya dihisap sampai habis oleh vampir lainnya. Diduga, Croatan atau Darah Perak lah dalang di balik semua kejadian itu.
masquerade3Kejadian mengerikan dan misterius itu masih saja menjadi tanda tanya bagi banyak pihak, termasuk Schuyler. Tidak hanya itu, beberapa kali Schuyler pun sempat diserang. Namun, ia selalu saja selamat dari penyerangan itu.

Berita terakhir yang Schuyler dapatkan, korban Darah Perak sudah bertambah. Dan, kesemuanya adalah para vampir muda. Ia dan neneknya, Cordelia, sangat ingin menyelesaikan semua ini. Mencari siapa yang menjadi penjembatan antara Darah Perak dan Darah Biru.

Sayangnya, semua itu ditentang oleh para tetua Darah Biru, khususnya Charles Force. Charles selalu saja beranggapan bahwa Croatan sudah tidak ada lagi di antara mereka. Kalau pun ada, mereka sudah dimusnahkan oleh para tetua itu.

Semua itu nyatanya tidak sejalan dengan pemikiran Charles. Cordelia menjadi korban terakhir  penyerangan Croatan dan ia pun akhirnya mati. Berbekal wasiat yang diucapkan Cordelia, Schuyler bertekad untuk menyelesaikan semuanya.

Ia mengarungi Venesia untuk bertemu dengan seseorang yang mampu membantunya menyelesaikan semua ini.

Masquerade karya Melissa de la Cruz merupakan novel lanjutan dari Blue Bloods. Masih seputar Darah Biru dan pencarian Croatan. Namun, semuanya mulai jelas terlihat. Perlahan tapi pasti, segala misteri mulai terbuka.

Masa lalu Schuyler, kaitan antara ibunya dan Charles, dan kisah cintanya yang begitu pelik mulai menemukan titik terang. Begitu banyak rahasia yang membuat terkejut. Begitu banyak cerita masa lalu yang begitu pelik.

Teka-teki mengenai kehadiran Croatan di antara Darah Biru pun mulai terbuka, terutama dengan hadirnya sosok baru. Tidak hanya itu, kebencian antar sesama Darah Biru pun semakin menjadi. Kecemburuan lah yang membuatnya begitu nyata.

Kewaspadaan tidak hanya terdapat di dalam novel yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini saja. Tetapi juga pada kita yang membacanya. Semakin menegangkan dan membuat kita terlena akan kisah cinta sederhana nan pelik itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.