Kenangan Manis Sebuah Persahabatan

truth-or-dare

truth-or-dareKenangan Manis Sebuah Persahabatan

Memang tidak mudah untuk memaafkan kesalahan yang telah seseorang perbuat kepada kita. Namun, jika kita benar mencintainya, kesalahan seburuk apa pun tetap tak kan mampu menghentikan cinta yang pernah kita berikan kepadanya.

truth-or-dareHal inilah yang juga dirasakan oleh Alice dan Catherine. Mereka tumbuh bersama sebagai sahabat. Cinta dan sayang mereka sebagai sahabat melebihi apa pun. Mereka selalu melakukan segala hal bersama. Menikmati masa muda dengan cara mereka sendiri.

Hingga suatu saat, hadirlah Julian dalam kehidupan mereka. Julian sangat berbeda dengan cowok-cowok lain di sekolah mereka. Perlahan tapi pasti, Julian menjadi bagian dari persahabatan Alice dan Catherine. Kini, mereka tidak lagi berdua, melainkan bertiga.

Seiring berjalannya waktu, ternyata pesona Julian diam-diam telah memikat hati Alice dan Catherine. Bedanya, Alice hanya menyimpan rasa itu untuk dirinya sendiri, sedangkan Catherine sukses mengungkapkannya pada Julian dan menjadikannya pacar.

Sayangnya, apa yang diharapkan Alice, Catherine, dan Julian tidak seiring sejalan dengan kenyataan. Sebuah kejadian menghancurkan persahabatan mereka. Membuat semua pihak merasa tersakiti dan kecewa.

Sanggupkah mereka membuka hati untuk saling memaafkan dan mengembalikan segalanya seperti dulu lagi?

Truth or Dare adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis GagasMedia: Winna Efendi dan Yoana Dianika. Melalui novel ini, mereka mempersembahkan cerita pahit-manis sebuah persahabatan yang dibalut cinta segitiga.

Truth or dare juga menjadi permainan yang paling sering dilakukan oleh kedua tokoh utama novel ini. Melalui permainan ini, mereka bebas mengungkapkan apa pun yang mereka ingin katakan. Meski kadang kejujuran tersebut membuat pihak lain tersakiti. Melalui cerita ini, kita tidak hanya diajak untuk melihat indahnya sebuah persahabatan. Lebih dari itu, mata dan hati kita diajak untuk melihat kekuatan cinta yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.