Kepingan Kisah Cinta dari Melbourne

melbourne cover

melbourne coverMelbourne, kota terbesar kedua di Australia yang terletak di Port Phillip—sebuah teluk alam yang besar—memang memiliki berjuta keindahan dan kehangatan untuk dikunjungi. Tidak hanya itu, di kota inilah kisah cinta antara Max dan Laura bermula. Kisah cinta yang penuh lika-liku, namun menghangatkan untuk disimak.

Max dan Laura sebenarnya pasangan yang sangat serasi. Sayangnya, perjalanan cinta mereka harus terhenti karena kesalahpahaman di antara keduanya.

Tahun demi tahun berlalu hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali. Cerita di antara mereka bergulir di sebuah bar terpencil di daerah West Melbourne. Semuanya masih tetap sama, kecuali apa yang berkecamuk dalam hati dan pikiran masing-masing.

Ya, memang tidak sebentar waktu yang telah mereka lalui bersama. Kini, mereka dihadapkan pada beragam pertanyaan tentang perasaan satu sama lain, kenangan yang muncul silih berganti, dan kesempatan untuk kembali bersama.

Tak ada satu pun di antara kita yang akan mengetahui kejadian di masa depan, termasuk Max dan Laura. Yang mereka tahu, apa yang mereka punya saat ini lebih dari cukup.

*****
Melbourne merupakan seri terbaru dari Setiap Tempat Punya Cerita (STPC) GagasMedia. Bersama Winna Efendi kamu akan diajak untuk menjelajah Melbourne, menyusuri seluk beluk kota tersebut bersama kepingan kisah cinta kedua tokohnya, menyenandungkan kembali lagu-lagu yang mewakili perasaan mereka, dan bermain-main dengan harapan yang kurang pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.