Kisah Seorang Jomblo yang Menemukan Cintanya

Kisah Seorang Jomblo yang Menemukan Cintanya

Hari gini masih jomblo? Hari gini masih aja dijodohin? Eits, nanti dulu. Jomblo dan kasus perjodohan nggak seburuk yang kamu perkirakan kok. Buktinya nggak sedikit orang yang sukses bertemu pasangannya setelah melalui proses ini.

Romadon bin Haji Oyoh a.k.a Roma sudah lama banget menjomblo. Saking lamanya, sampai-sampai membuat Bos Yusuf—atasan Roma di Compunerds—nekat memasukkan namanya ke situs pacariaku.com agar ia mendapatkan jodohnya.

Sebenarnya, dulu, Roma sempat suka sama seorang cewek. Dia adalah Siti Jameela, teman sekolahnya. Sejak aksi heroik Roma pada saat MOS, mereka berdua jadi sangat dekat. Dari situlah mulai timbul benih-benih cinta dalam hati Roma.

Sayangnya, ketika Roma iseng mencari tahu tentang sikap Siti jika ada cowok seperti Roma suka dengannya, ia merasa sangat sakit hati. Parahnya lagi, sakit hati itu menimbulkan trauma berkepanjangan bagi Roma.

Namun sekarang, mau nggak mau Roma harus siap menghadapi berbagai macam jenis cewek yang akan menjadi calon pacarnya melalui situs pencarian jodoh itu. Salah satunya Ivo. Kencan pertamanya dengan Ivo berjalan lancar dan sukses.

Kencan selanjutnya, sesuatu yang tidak terduga terjadi. Ivo mencium dan menggigit bibir Roma hingga Roma berteriak kesakitan. Sejak saat itu, Roma resmi jadian dengan Ivo. Sayangnya, baru beberapa waktu menikmati indahnya punya pacar, ada suatu kejadian yang membuat Roma merasa sakit hati.

Roma merasa gundah. Di satu sisi ia merasa dibohongi, di sisi lainnya, ia tidak mampu memungkiri bahwa hanya Ivo yang ada di dalam hatinya. Lantas, apa yang akan dilakukan Roma? Akankah ia memilih untuk tetap menjadi jomblo selamanya, atau melupakan kejadian menyakitkan yang ia alami bersama Ivo?

Temukan jawabannya dalam novel Compunerds karya Endang Rukmana yang diterbitkan oleh GagasMedia. Novel ini mengisahkan tentang para jomblo di sebuah kantor. Namun, saat dirinya dipertemukan dengan jodohnya, cobaan datang tanpa bisa dicegah. Di situlah keteguhan hati dan besarnya cinta diuji.

Leave a Reply

Your email address will not be published.