Kutukan Sang Prajurit Bayaran

dare

dareKutukan Sang Prajurit Bayaran

Kutukan memang selalu menjadi sesuatu yang mengerikan. Kutukan yang telah turun-temurun dipercaya mendatangkan kesialan akan membuat seseorang tidak berani mengambil risiko dan memilih untuk berada di zona aman.

dareKutukan ini juga yang membelenggu keluarga MacCarrick. Sebuah buku yang dipercaya memiliki kutukan telah membuat MacCarrick bersaudara tidak berani memercayai cinta sepenuhnya.

Begitu pun saat Courtland MacCarrick bertemu dengan Lady Annalia Tristan Llorente, tunangan Jendral Reynaldo Pascal. Pascal merupakan jendral tiran yang ingin melenyapkan prajurit seperti Courtland. Sayangnya, Courtland berhasil meloloskan diri dari cengkraman anak buah Pascal dan membalas dengan menculik Annalia.

Di saat keduanya bersatu inilah, tiba-tiba saja hasrat untuk bersama Annalia muncul dalam diri Courtland. Meski awalnya mereka bertindak layaknya anjing dan kucing, belakangan mulai timbul percikan api asmara di antara keduanya.

Lagi-lagi, kutukan yang telah mendarah daging di keluarga Courtland menyadari semuanya. Annalia dan Courtland tidak akan pernah bisa bersatu dan bahagia. Kalaupun mereka bersama, mereka tidak akan memiliki keturunan, karena Courtland sendiri memercayai bahwa dirinya mandul.

Lantas, apa yang akan terjadi ketika Annalia mendapatkan bahwa dirinya tengah mengandung anak Courtland? Mungkinkah kutukan itu hanya bohong belaka?

If You Dare karya Kresley Cole merupakan seri pertama dari trilogy kisah MacCarrick bersaudara. Novel terjemahan yang diterbitkan oleh GagasMedia ini begitu klasik. Kekuasaan seseorang begitu kental dengan hadirnya pertarungan-pertarungan antarkelompok. Begitu pun dengan kisah cintanya. Panas, membara, menggairahkan, dan penuh akan hasrat.

Cinta mengalahkan segalanya, termasuk kutukan yang selama ini telah membelenggu kehidupan MacCarrick bersaudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You are loved