Launching Bertabur Bintang Komedi

Launching Bertabur Bintang Komedi

Selasa, 8 Juli 2008, bertempat di Platters Café Setiabudi Building, GagasMedia mengadakan launching novel adaptasi terbarunya berjudul Anda Puas, Saya Loyo: Let’s Do It.

Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 WIB ini tidak hanya menghadirkan Mutiara Adinda sebagai penulis novel adaptasi dan Angeli dari pihak GagasMedia saja. Melainkan pula dimeriahkan oleh sederet artis pendukung film tersebut. Di antaranya Komeng, Yeyen Lidya, Sandy Tumiwa, Andi Soraya, Ryan Syehan, Bowby Tince, dan KK Dheeraj sebagai produser, penulis skrip, dan sutradara film tersebut.

Launching dibuka dengan penyerahan frame novel Anda Puas, Saya Loyo dari pihak GagasMedia yang diwakili oleh Angeli kepada Mutiara Adinda dan KK Dheeraj sebagai tanda bahwa novel tersebut telah beredar.

Pada kesempatan ini, Mutiara menjelaskan tantangan yang ia hadapi saat membuat novel tersebut. “Tantangannya ada pada naskah yang harus saya buat. Di skrip-nya, film ini sangat dewasa dan saya harus bisa mengubahnya menjadi bacaan yang bisa dibaca oleh semua kalangan, baik anak SMP ataupun remaja lainnya,” kata Mutiara.

Tidak hanya itu, Mutiara pun mengaku awalnya sempat ragu untuk menulis novel adaptasi dari film yang bergenre komedi ini. “Saya sempat menolak,” ungkapnya. “Namun, Christian—editor GagasMedia—memberikan semangat dan meyakinkan saya bahwa saya bisa menyelesaikannya.”

Waktu yang dibutuhkan Mutiara untuk menyelesaikan novel inipun tidaklah lama. “Hanya satu minggu,” ucapnya. Namun, satu hal yang bisa dipastikan Mutiara bahwa buku ini aman untuk dibaca siapapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.