Lisa Kleypas, Kinley MacGregor, & Julia Quinn

Lisa Kleypas lulus dari Wellesley College dengan gelar sarjana Ilmu Politik. Sebagai penulis lama di Avon Book, novel-novelnya sudah sering muncul di daftar bestseller baik di New York Times maupun Publisher Weekly. Pada 2002, ia menerima penghargaan RITA Award sebagai Penulis Novel Romantis Amerika untuk kategori novel terbaik. Ia tinggal di Texas bersama suami dan kedua anaknya.

Penulis novel roman yang sudah diterbitkan oleh banyak penerbit, Sherrilyn Kenyon mengenal bermacam jenis pria. Ia tinggal di luar kota Nashville, Tennessee bersama suami dan ketiga putra mereka. Dibesarkan di tengah-tengah delapan orang saudara lelaki, dan belakangan ini dikelilingi oleh kromosom Y di rumahnya, ia menyadari keuntungan terbesar yang didapatkan oleh seorang wanita yang dikelilingi pria adalah selera humor – belum lagi bantuan untuk membuat sampah yang banyak dan tong tidak terpakai. Menulis dengan nama pena Kinley MacGregor dan Sherrilyn Kenyon, ia adalah seorang penulis buku seri yang menjadi bestseller, termasuk The Dark-Hunters, Brotherhood of Sword, dan The MacAllister.

Julia Quinn adalah penulis bestseller New York Times, yang telah menghasilkan dua belas novel roman sejarah, termasuk seri Bridgerton yang sangat populer. Lulusan dari Harvard dan Radcliffe Colleges ini tinggal di Pasific Northwest bersama keluarganya. Di sana mereka menghabiskan hari-hari yang diguyur hujan dengan menonton ulang rekaman saat Julia menjadi salah satu peserta acara kuis ‘The Weakest Link’ di televisi. Untuk mengetahui apakah Julia menang atau tidak, kunjungilah websitenya di www.juliaquinn.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.