LOVE CATCHER: Perjuangan Meraih Mimpi Hari Bahagia
On January 22, 2018 | 0 Comments

Ujian kehidupan bisa datang kapan saja. Termasuk saat sepasang kekasih memutuskan untuk menikah. Hal itulah yang terjadi para Zee dan Gaby dalam novel Love Catcher karya Riawani Elyta. Di tengah perjalanan menuju hari bahagianya, mereka justru dihadapkan pada permasalahan yang cukup pelik.

 

Rencananya, setelah menikah Zee harus pindah tugas ke luar kota. Sedangkan Gaby tidak ingin meninggalkan ibunya, mengingat beliau hanya sendiri di rumah itu. Kegalauan pun melanda Gaby. Haruskah ia mengikuti Zee, atau tetap melangsungkan pernikahan tapi menjalani hubungan jarak jauh?

 

Kisah yang dialami Zee dan Gaby memang bisa membuat siapa pun yang ingin melangsungkan pernikahan menjadi bimbang. Termasuk para pecinta novel berikut ini dalam #ObrolinBuku Love Catcher yang berlangsung dari tanggal 8 – 27 Desember 2017 lalu.

#Obrolin Buku Love Catcher 

Sesi pertama #Obrolin Buku Love Catcher dilakukan oleh pemilik akun Instagram @tomoyo.rin. Menurut @tomoyo.rin, tema tentang menikah memang bukan hal baru. Namun, ia suka dengan kisah Zee dan Gaby ini. Meski agak lambat, tetapi memiliki konflik yang kompleks. Karakternya kuat karena penulis mampu mempertahankan sifat para tokoh hingga akhir.

 

Setelah @tomoyo.rin, ada akun @kiranathya31 yang juga ambil bagian dalam #ObrolinBuku Love Catcher.

 

“Ketika awal baca blurb-nya, aku sempat mengira kisah novel ini akan memiliki konflik seputar romansa antar karakter utamanya, yaitu Gaby dan Zee. Konflik tentang rencana pernikahan mereka. Tapi ternyata setelah aku baca novel ini, konfliknya lebih dari itu,” begitu ungkap @kiranathya31 saat me-review Love Catcher.

 

Konflik keluarga yang broken home hingga konflik batin yang dirasakan Gaby. Selain itu, menurut @kiranathya31, penulis sukses menggambarkan dua tokoh lelaki dalam novel tersebut dengan sangat baik hingga membuat @kiranathya31 menebak-nebak tentang akhir kisah Gaby.

 

Sesi ketiga #ObrolinBuku Love Catcher datang dari akun @rizkymirgawati. Menurutnya, secara keseluruhan Love Catcher merupakan kisah romansa yang menghangatkan hati. Gaya menulisnya mengalir, karakter para tokohnya kuat dan konsisten hingga akhir, dan penggambaran tentang cokelatnya begitu detail hingga membuat @rizkymirgawati ingin langsung berkunjung ke Kafe Chocolieta.

 

Sesi terakhir #ObrolinBuku Love Catcher dilakukan oleh @peekthebook. Menurutnya, ini kali pertama ia membaca karya Riawani Elyta dan ternyata langsung jatuh cinta.

 

novel Love Catcher“Dari awal membaca sudah penasaran sama ending-nya. Apalagi ada 2 cogan,” kata @peekthebook. Tidak hanya itu, ia juga suka dengan cara penulis menceritakan kisah ini, menjabarkan karakter tokohnya dan cerita cokelat yang bikin mupeng.

 

Wah, sepertinya menarik untuk dibaca, kan? Nah, bagi kamu yang belum membaca Love Catcher karya Riawani Elyta, yuk langsung saja datang ke toko buku terdekat. Atau, unduh ebook-nya di http://bit.ly/2DvBG4I

Silakan Tinggalkan Komentar

More news