Mari Berziarah Diri Lewat The Journeys 3

the-journeys-3 cover

“Ryan dan saya berdiri di depan pintu rumah kami. Di punggungnya bertengger sebuah ransel hitam, di punggung saya pun bertengger sebuah ransel hitam. Kami siap untuk pergi. Hanya saja, kali ini kami tak akan kembali.”

 

the-journeys-3 coverBisa dibilang, itu adalah salah satu keputusan besar yang diambil Dina DuaRansel bersama Ryan—suaminya. Yup, dengan tekad yang bulat dan keyakinan yang mantap, mereka nekat meninggalkan segalanya untuk melihat dunia. Pilihan yang membuat semua orang bertanya, “apakah kamu tidak akan merindukan kehangatan sebuah rumah?”

Setahun kepergian mereka dari rumah, nasib pun membawa mereka ke Selandia Baru. Mendekatkan diri dengan alam, rupanya memberikan berjuta pengalaman tak terkira bagi keduanya. Sebuah campervan—mobil yang dimodifikasi untuk kemping—menemani keduanya berkelana menuju Moeraki Boulders, yaitu sebuah tempat wisata pinggir pantai yang menyuguhkan bola-bola raksasa di Pulau Selatan.

Sayangnya, mereka datang saat curah hujan sedang tinggi-tingginya. Pengalaman seru dan mendebarkan pun mereka alami. Mulai dari berpacu dengan maut, merasakan pikiran-pikiran liar, hingga bertemu dengan bocah kecil di tengah-tengah hutan pada malam hari.

Namun, semua pengalaman itu bukan membuat Dina lelah. Ia justru merasakan kedamaian karena mendapatkan Ryan berada di sampingnya. Dan, kini, Dina pun telah mendapatkan jawaban akan arti rumah yang sebenarnya.

*****
Kisah Dina DuaRansel ini merupakan salah satu kisah yang bisa kamu temukan dalam buku The Journeys 3; Yang Melangkah dan Menemukan terbitan GagasMedia. Melalui seri ke-3 buku The Journeys ini, kamu akan menemukan kisah-kisah mendebarkan dan mengagumkan lainnya dari Alexander Thian, Alfred Pasifico, Alitt Susanto, Ariev Rahman, Farid Gaban, Hanny Kusumawati, Husni M. Zainal, JFlow, Lucia Nancy, Valiant Budi, Ve Handojo, dan Windy Ariestanty.

Jika pada The Journeys 1 kamu akan mendapatkan kisah para traveler dari berbagai latar belakan yang berbeda dan pada The Journeys 2 kamu akan mendengarkan kisah para traveler tentang Indonesia dari banyak sisi, kini di The Journeys 3 kamu akan menemukan perjalanan ‘ziarah’ diri dari para traveler.

Mereka melangkahkan kaki menuju tempat-tempat baru dan mencoba menemukan satu jawaban. Seru, menyenangkan, mendebarkan, dan menarik untuk dibaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.