Meet Up & Nonton Bareng Remember When

remember-when-head

Kamu sudah membaca novel Remember When karya Winna Effendi? Novel best seller ini mengisahkan antara cinta dan persahabatan dalam dunia SMA. Bulan Oktober lalu, novel ini diangkat ke layar lebar dan GagasMedia menyelenggarakan acara Meet Up & Nonton Bareng Remember When. Bagaimana serunya?

remember-when-head

Kamu sudah membaca novel Remember When karya Winna Effendi? Novel best seller ini mengisahkan antara cinta dan persahabatan dalam dunia SMA. Bulan Oktober lalu, novel ini diangkat ke layar lebar dan GagasMedia menyelenggarakan acara Meet Up & Nonton Bareng Remember When. Bagaimana serunya?

Meet Up & Nonton Bareng Remember When ini diselenggarakan pada tanggal 17 Oktober 2014 di Pejaten Village Mall, Jakarta Selatan. Sebelum acara ini berlangsung, GagasMedia membuat kuis di Twitter dengan hadiah tiket gratis menonton film Remember When. Pemenangnya masing-masing mendapatkan dua tiket gratis sekaligus berkesempatan nonton bareng pemain Remember When.

remember-when-2Acara Meet Up & Nonton Bareng Remember When ini dihadiri oleh para aktor dan aktris pemeran Remember When seperti, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Freya, Stella Cornelia yang berperan sebagai Gia, dan Miqdad Addausy yang memerankan Moses. Sayang, Maxime Bouttier yang memerankan Adrian berhalangan hadir karena ada kegiatan syuting. Tak hanya pemeran film, penulis skenario, Haqi Achmad, dan penulis buku Remember When, Winna Effendi, turut hadir dalam acara tersebut.

Acara yang dihelat oleh tim Redaksi GagasMedia Group dan tim promosi Agromedia Group ini juga diliput oleh berbagai media massa. Pada pukul 14.00, acara Meet Up dimulai. Para pemain berbagi pengalaman dan suka duka saat mereka syuting film Remember When. Satu jam kemudian, sesi tanya jawab dilakukan untuk para pemain dan penulis cerita. Peserta melontarkan pertanyaan dan dijawab dengan antusias oleh para pemain. MC mengajukan pertanyaan kepada para peserta, setelah itu mereka dipilih untuk bertanya, berfoto dan bersalaman dengan pemain dan penulis.

Meet up selesai pada pukul 17.00 dan dilanjutkan dengan nonton bersama di XXI Pejaten Village. Semua peserta yang berjumlah 70 orang merasa senang dan puas setelah menonton film Remember When.

Bagaimana denganmu?


remember when edisi film cover 1Film Remember When ini adalah adaptasi dari novel Remember When karya Winna Effendi. Buku ini mengisahkan tentang cinta segi empat yang terjadi di SMA.

beli

jakbook 2022