Melayang Bersama Cinta

fly-to-the-sky

fly-to-the-sky

Melayang Bersama Cinta

Suatu kebetulan. Mungkin itulah kata yang tepat untuk mewakili pertemuan kita saat ini. Tanpa diduga, tanpa direncanakan. Pertemuan yang tiba-tiba dan dalam keadaan yang kurang mengenakkan sepertinya membuat kita tanpa sadar saling terikat.

fly-to-the-skyEdyta, seorang wanita karier dengan usia hampir 27 tahun. Kehidupannya terbilang nyaris sempurna dengan keluarga yang begitu menyayanginya, kedua abangnya yang selalu siap menjaganya, dan sahabat-sahabat yang selalu ada untuk mendukungnya.

Satu yang kurang dari Edyta: pacar! Ya, hingga saat ini Edyta belum memiliki seorang pacar. Padahal, tidak sedikit laki-laki yang mau dengannya. Bahkan, tidak jarang juga abang serta sahabatnya menjodohkan Edyta dengan teman-teman lelakinya. Hasil yang didapat: nihil!

Hingga suatu saat, sebuah kejadian mempertemukan Edyta dengan seorang lelaki. Lumayan keren, asyik diajak ngobrol, dan yang pasti lelaki itu datang bagai penyelamat Edyta disaat dirinya membutuhkan uluran tangga seseorang untuk membantunya.

Sayang, komunikasi antara Edyta dan lelaki itu harus terputus. Informasi yang sangat sedikit tentang dirinya juga tidak menghasilkan apapun saat Edyta berusaha mencarinya. Haruskah ia kehilangan sosok itu?

*****

Ardian hanya mampu terdiam dan menerima saat seorang wanita tiba-tiba saja mengambil alih secara paksa kursinya di sebuah restoran. Ramainya restoran saat itu, membuat Ardian harus berbagi meja dengan mahluk asing tersebut.

Belum tuntas keterkejutannya, wanita itu malah bercerita tentang kesialannya hari itu. Suasana tenang dalam perayaan mengenang mendiang ibunda Ardian pun seketika lenyap dengan kehadiran celoteh dari wanita itu.

Satu hal yang tak terduga, meski sudah cukup merepotkan Ardian, nyatanya wanita itu cukup enak untuk diajak berbicara. Semuanya menjadi lebih menarik dan penuh warna dengan kehadirannya. Namun, secara tiba-tiba, wanita itu hilang entah kemana. Meninggalkan banyak sekali tanya dalam diri Ardian. Kemanakah ia harus mencari wanita itu?

Fly To The Sky adalah Gagas Duet terbaru yang diterbitkan oleh GagasMedia. Nina Ardianti dan Moemoe Rizal mempersembahkan cerita cinta tentang mereka yang sulit jatuh cinta. Namun, siapa yang bisa menolak ketika rasa dalam hati sudah tertuju pada seseorang yang—bahkan—tidak ada dalam prediksi kita?

Seru, unik, penuh perjuangan, penuh penantian, dan menghangatkan hati. Kisah ini membuat kamu melayang karena cinta dan pencarian yang tiada mengenal lelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022