Membuai Cinta dari Masa Lalu

deceive

deceive

Membuai Cinta dari Masa Lalu

Kali pertama melihat Madeline Van Rowen, Ethan MacCarrick langsung penasaran. Sebisa mungkin, ia harus mendapatkannya saat itu juga. Entah mengapa, Ethan melihat sesuatu yang berbeda dalam diri wanita cantik itu.

deceiveBeberapa tahun belakangan, kehidupan Ethan sangat jauh dari seorang perempuan. Bisa dibilang, tidak ada seorang wanita pun yang mampu memikat hatinya. Selain pernah mengalami kegagalan, kini wajah Ethan tidaklah semenarik dahulu.

Luka sayatan yang diberikan seseorang di masa lampau telah membuat rusak wajahnya. Bisa dipastikan, hampir semua orang menganggapnya seseorang yang menyeramkan.

Kini, tanpa ia sadari, Ethan begitu tertarik dengan Maddy, yang tak lain adalah anak dari orang yang telah membuat wajahnya rusak. Keinginan Ethan untuk membalas dendam pun seolah mencuat dari dalam dirinya dengan cara menikahi Maddy.

Sayangnya, keinginan balas dendam itu sirna seiring hadirnya gairah yang melanda diri Ethan. Belum lagi jika mengingat bahwa Maddy pun seolah memberikan kesempatan kepada Ethan untuk menyentuhnya. Padahal, di saat yang bersamaan, Ethan juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah mau menikah.

Kegundahan pun melanda hati Ethan, terutama saat Ethan melihat sisi lain dari kehidupan Maddy. Akankah Ethan benar-benar jatuh hati pada Maddy, mengingat keluarga besar MacCarrick dihantui kutukan? Sanggupkah Maddy memaafkan perbuatan Ethan di masa lalu yang berkaitan dengan keluarganya?

If You Deceive karya Kresley Cole merupakan novel ketiga dari trilogi MacCarrick bersaudara. Novel terjemahan yang diterbitkan GagasMedia ini mengisahkan tentang tanggung jawab seorang lelaki terhadap wanita yang ia perjuangkan cintanya. Meski dihantui kutukan turun-temurun, kekuatan cinta tidak begitu saja kalah.

Selain itu, novel ini juga menceritakan tentang bagaimana cinta mampu mengalahkan keegoisan dan memaafkan apa yang pernah terjadi di masa sebelumnya. Menghilangkan dendam dan tentunya, menyambut kebahagiaan penuh gairah, hasrat, serta cinta yang membara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.