Mencoba Sukses; Sebuah Komedi Horor

mencoba-sukses

mencoba-suksesMencoba Sukses; Sebuah Komedi Horor

Ketika dunia perfilman mengandalkan tokoh dari dunia lain untuk memerankan aktor utama, kehadiran sosok Pocong kemudian menghancurkan semua imajinasi para pembuat film. Bersama sahabatnya, Babi Ngepet, Pocong akan membuat kita tertawa lewat kisahnya mempertahankan eksistensi di jagat industri film.

mencoba-suksesKisah Pocong ini memang tidak bisa kamu temukan di bioskop-bioskop yang biasa kamu datangi. Kisah Pocong ini hanya ada dalam novel Mencoba Sukses; Sebuah Komedi Horor yang ditulis oleh Adhitya Mulya.

Novel terbitan GagasMedia ini mengisahkan tentang persahabatan unik dan aneh antara pocong dan babi ngepet. Keduanya memiliki target yang sama: eksis di dunia perfilman. Pocong bisa dengan mudah keluar dari sebuah produksi film, sedangkan babi ngepet untuk mendapatkan sebuah peran saja sulit.

Kisah mereka terasa lucu dan cukup ‘nyentil’. Sedikit banyak menggambarkan kenyataan yang terjadi di dunia hiburan kita. Tidak hanya itu, novel ini juga membuka mata kita bahwa ambisi, terkadang, bisa membuat seseorang gelap mata dan mampu melakukan suatu perbuatan yang menyakitkan bagi orang lain.

Penasaran dengan kisah Pocong dan Babi Ngepet selengkapnya? Buruan baca bukunya! Dijamin, bayangan kamu tentang horor akan meleset sepenuhnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.