Menelusuri Jejak Cinta

silang-hati

silang-hatiMenelusuri Jejak Cinta

Bagaimana caraku menatapmu, memandangmu lurus-lurus tanpa rasa bersalah? Karena setiap kali aku berhadap-hadapan denganmu, berusaha bereaksi atas senyuman tulusmu, aku seketika menundukkan kepala. Saat melihatmu, aku melihat dirinya.

silang-hatiItulah yang terjadi pada dua orang sahabat, Rajesh dan Aria. Masing-masing mencoba mencari jawaban akan cinta yang selama ini mereka idam-idamkan. Rajesh bersama Magnolia dan Aria bersama Hana.

Sayangnya, perasaan kagum dan sayang dulu mereka miliki terhadap pasangannya itu kini seolah tak lagi bergetar. Tak ada lagi debar-debar yang dulu selalu menyentak di hati saat menatap pasangannya itu. Ya ada kini hanyalah hampa dan kekosongan. Semua yang sebelumnya terjadi seolah salah.

Pegunungan menjadi tempat bagi Rajesh dan Aria untuk merenung dan meyakinkan diri. Dari pendakian ini juga, mereka akhirnya menemukan sosok baru yang tiba-tiba saja menghangatkan hati. Namun, untuk meraih kebahagiaan yang baru mereka temukan ini bukanlah hal mudah.

Ada pengorbanan, penantian, dan perpisahan yang harus dilalui untuk bisa merengkuhnya ke dalam pelukan bahagia mereka selanjutnya.

*****

Silang Hati merupakan Gagas Duet, novella dari dua penulis GagasMedia: Sanie B. Kuncoro & Widyawati Oktavia. Keduanya mempersembahkan cerita tentang cinta yang bersilangan dengan tiga perasaan yang terdapat di dalamnya. Begitu menyentuh, penuh luapan emosi, dan mengharukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.