Mengetuk Pintu Cinta

now-and-then

now-and-thenMengetuk Pintu Cinta

Bagi sebagian orang, perbedaan adalah warna. Perbedaan inilah yang menghiasi kehidupan dengan keragamannya. Perbedaan inilah yang memperkaya warna dalam kehidupan. Dan, perbedaan ini juga yang membuat cinta lebih indah.

now-and-thenInilah yang dialami oleh Pras terhadap Lian. Sebenarnya, Lian hanyalah seorang wanita biasa dan sederhana. Namun entah mengapa, ada kenyamanan tersendiri sejak kali pertama Pras berbicara dengannya.

Beberapa kali bertemu dengan Lian nyatanya menimbulkan dorongan yang kuat di hati Pras untuk mengenal pribadi dan keluarganya lebih dalam. Lian, si bunga teratai, adalah seorang wanita keturunan Cina dengan pribadi yang sangat santun.

Itulah yang membedakan Lian dengan wanita lain.

Sayang, perbedaan itu juga yang membuat Pras menahan diri untuk menentukan pilihan akhirnya pada Lian. Perbedaan yang membuat orangtua Pras tidak menyetujuinya. Namun, apakah hanya sebatas ini kemampuan cinta dalam menyatukan sebuah perbedaan?

Now and Then karya Ann Arnellis merupakan sebuah perjalanan cinta dua manusia beda ras. Novel terbitan GagasMedia ini bukanlah novel cinta biasa. Cinta mereka terhalang sebuah tembok besar, yaitu perbedaan etnis. Latar belakang penolakan dan kejadian yang melibatkan kesalahpahaman antaretnis ini juga turut mewarnai kisah cinta mereka. Mengharukan dan penuh perjuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022