Menguak Rahasia Kesuksesan Big Bang

big-bang

big-bangMenguak Rahasia Kesuksesan Big Bang

Pencinta musik Korea tentu tidak asing dengan nama G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri yang tergabung dalam Big Bang, boyband asal Korea yang melejit di bulan Agustus 2006 lalu lewat single “This Love” milik Maroon 5.
big-bangSeiring berjalannya waktu, boyband besutan CEO YG Entertainment ini menjelma menjadi salah satu boyband Korea yang sukses merambah dunia internasional. Hal itu terbukti dengan banyak penghargaan yang mereka terima di bidang musik, termasuk penghargaan MTV EMA World Wide Act 2011.

Belakangan ini, pamor dunia musik Korea memang sedang ‘menjajah’ dunia. Meski banyak boyband-boyband lain, namun Big Bang mempunyai perbedaan yang cukup mencolok di antara boyband lainnya.

Selain ganteng, para personil Big Bang juga terkenal dengan kemahirannya mencipta dan membuat liriknya sendiri. Bisa dibilang, mereka tidak hanya sukses sebagai boyband, tetapi juga sukses secara personal atau solo karier.

Tidak hanya itu, kiprah Big Bang dalam dunia entertainment Korea bukan sekadar kebetulan belaka. Mereka harus melalui masa-masa training yang cukup keras. Mereka pun harus mampu mengeksplorasi talenta yang mereka miliki.

Berada di tangan Yang Hyun Suk dari CEO YG Entertainment, Big Bang kini menjadi boyband penuh dengan talenta—jago rap, pencipta lagu, dancer, pemain drama musical, hingga aktor film.

Penasaran dengan kisah Big Bang selengkapnya?

The Secret of Big Bang yang ditulis oleh Sunny Shuppan mengajak kamu untuk mengikuti perjalanan karier Big Bang meraih tangga kesuksesan. Tidak hanya itu, buku yang diterjemahkan di Indonesia oleh GagasMedia ini juga membuka rahasia unik kelima personil Big Bang, mulai dari kebiasaannya hingga tipe wanita idaman masing-masing.

Dalam buku ini, kamu juga bisa menyaksikan bukti kerja keras Big Bang melalui beragam penghargaan yang mereka raih dan discography-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.