Mengubah Kamar Tidur Biasa Jadi Luar Biasa

Mengubah Kamar Tidur Biasa Jadi Luar Biasa

Sebagian orang berpendapat, tempat yang paling istimewa di dalam sebuah rumah adalah kamar tidur. Maka jangan heran jika ada sebagian orang yang menghiasi kamar tidurnya dengan ekspresi gayanya sendiri.

Kamar tidur sebagai tempat yang paling privat memang sepantasnya ditata rapi mungkin. Dengan begitu, fungsi kamar tidur sebagai tempat beristirahat akan semakin nyaman. Nah, bagi kamu yang bosan dengan keadaan kamarmu, jangan ragu deh untuk merombaknya.

Tentukan dulu tema yang ingin kamu pakai untuk kamar tidurmu, misalnya tema pantai, suasana perkotaan, atau dongeng 1001 malam. Setelah itu, barulah kamu cari bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk menunjang tema tersebut di toko-toko terdekat.

Seperti halnya yang dilakukan Olive pada kamar tidurnya. Olive memilih tema Bali Resort untuk kenyamanan beristirahatnya. Dominasi ruang dengan warna putih dan desain sederhana, lalu dipadu sedikit sentuhan etnik, maka kita serasa berada di sebuah resort Pantai Kuta.

Tempat tidur yang Olive gunakan untuk beristirahat, dihiasi dengan kelambu tile, bantal kunyit, dan penutup kasur bunga. Di meja, ada lampu kipas yang ia bikin sendiri dari bahan-bahan sederhana, seperti kipas batik—biasanya ada di toko-toko suvenir—dan sumpit kayu bulat. Lantainya dihiasi dengan karpet bunga, dan dindingnya diisi dengan kehadiran cermin serabut.

Nggak hanya Olive yang bisa merombak tampilan isi kamarnya. Kamu pun bisa! Ubah saja tampilan kamarmu sesuai tema yang kamu inginkan. Nah, kalau masih bingung juga untuk menentukan tema, coba deh baca buku Easy Room Makeover yang ditulis oleh Olive Avianca.

Buku yang diterbitkan oleh GagasMedia ini berisi 13 pilihan dekorasi ruang dengan budget kurang dari Rp500.000. Nggak hanya kamar tidur, Olive juga memberikan dekorasi cantik, unik, dan stylish untuk ruang duduk, ruang kamar, dan ruang kerja.

So, tunggu apa lagi, buruan ubah dekorasi rumahmu sekarang juga dengan harga yang terjangkau!

Leave a Reply

Your email address will not be published.