Menjelajah Tempat-tempat Penuh Cinta

stpc

stpcSetiap tempat punya cerita. Ya, percaya atau tidak, kemana kakimu melangakah akan ada cerita yang kamu dapat dari tiap tempat yang kamu kunjungi. Begitu pun dengan kisah cinta. Bisa terjadi di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja.

Kini, bersama GagasMedia kamu juga bisa mengikuti berbagai kisah cinta dari negara-negara berbeda. Pejamkan matamu dan mulailah melangkahkan kaki ke Paris. Bersama Prisca Primasari, kamu akan diajak untuk menikmati romantisme kota tersebut melalui kisah cinta antara Aline dan Sena.

Setelah menikmati indahnya menara Eiffel, kamu masih akan menyipi dinginnya Eropa melalui Roma yang ditulis oleh Robin Wijaya. Di ibukota Italia ini, kamu akan bertemu Leo dan Felice. Melalui guratan-guratan cat minyak dalam kanvas, mengalirlah perjalanan cinta dari keduanya.

Dinginnya Eropa mungkin begitu menggigit di tubuh. Namun, semua dingin itu akan sirna setelah kamu menjelajah Bangkok karya Moemoe Rizal. Di ibukota Thailand ini, kamu akan diajak berpetualang bersama sepasang kakak-beradik bernama Edvan dan Edvin untuk mengumpulkan jurnal yang disebar Ibu mereka.

Itu saja? Tentu tidak. Perjalananmu akan semakin lengkap dengan nostalgia kisah cinta Max dan Laura yang ditulis secara apik oleh Winna Efendi melalui Melbourne, serta perjuangan Gilang demi mengungkapkan perasaannya terhadap Ning hingga ke London yang ditulis oleh Windry Ramadhina.

Semua tempat punya cerita. Semua tempat memiliki keistimewaan yang akan memberikan sensasi berbeda saat kamu membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022