Menyerah Pada Cinta Sang Pemandu

ever

everMenyerah Pada Cinta Sang Pemandu

Marianne Johnston merupakan putri dari seorang tuan tanah yang kaya raya. Meski demikian, Marianne bukanlah seorang gadis yang manja. Dengan kebaikan dan kelembutan hatinya, ia merupakan sosok seorang nona yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya.
everKebaikan hati Marianne ternyata juga dirasakan oleh para budak. Saat itu, kasus perbudakan yang tengah menjadi pembicaraan hangat rupanya mampu membuat seorang nona seperti Marianne turun tangan.

Ia rela mempertaruhkan reputasinya demi pembebasan para budak. Ia bergabung dengan gerakan bawah tanah yang melakukan pembebasan para budak ke berbagai wilayah. Keberaniannya dalam menjalankan semua itu ternyata merebut perhatian Yves Chamard, lelaki tampan yang mempunyai reputasi buruk.

Ganasnya dunia perbudakan mungkin masih mampu Marianne taklukan. Namun lain halnya jika ia berhadapan dengan Yves. Godaan dari Yves—apa pun bentuknya—mampu meruntuhkan perlawanan Marianne.

Kehadiran Yves tidak hanya membuat hati Marianne berdebar. Tetapi juga membuatnya makin berani dan sanggup untuk melihat segala kekejaman yang terjadi di dunia perbudakan. Berjuang bersama Yves membuat Marianne yakin bahwa inilah jalan yang mereka tempuh. Namun, bagaimana dengan Yves mengingat dirinya masih ragu untuk memiliki seorang pendamping?

Ever My Love karya Gretchen Craig bukan sekadar novel percintaan biasa. Novel terjemahan yang diterbitkan oleh GagasMedia ini mengungkapkan perjuangan segelintir orang yang peduli akan nasib para budak.

Dengan cara yang sederhana, mereka memperjuangkan kebebasan para budak yang kerap kali disiksa, dipermalukan, dan diperlakukan secara tidak manusiawi. Penuh tantangan, perjuangan, dan kegigihan. Dengan balutan kisah cinta yang romantis, menjadikan novel ini menarik untuk dibaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022