Menyerah pada Godaan Sang Duke Tengah Malam

dance-duke

dance-dukeMenyerah pada Godaan Sang Duke Tengah Malam

Belakangan ini, tengah malam merupakan waktu yang paling ditunggu oleh para wanita dari kalangan menengah atas Inggris yang menghadiri acara pesta. Pasalnya, pada tengah malam inilah sosok yang paling dinantikan akan hadir dan memilih salah satu dari wanita itu untuk berdansa.

dance-dukeSpencer Dumarque—sang Duke of Morland—merupakan salah satu pria Inggris yang misterius. Kedatangannya di setiap pesta sudah pasti sangat ditunggu oleh kaum wanita lajang. Sayangnya, dari sekian banyak wanita yang ia ajak berdansa belum ada satu pun yang mampu memikat hatinya—sampai Lady Amelia d’Orsay muncul dan mencoba keberuntungannya.

Bagi Spencer, Amelia memang tidak secantik kebanyak wanita yang ia temui. Amelia juga bukan seorang lady dengan harta yang berlebihan. Ia hanyalah lady ‘biasa’. Namun, Amelia dengan segala kepintaran dan kesetiaannya, mampu membuat jantung Spencer berdesir.

Perlahan tapi pasti, Spencer membuat Amelia masuk ke dalam hidupnya. Menguak rahasia terdalam yang ada di dalam diri sang Duke. Amelia memporak-porandakan emosinya dan juga gairahnya terhadap wanita.

Sayang, suatu kasus pembunuhan membuat sang Duke harus bekerja ekstra keras untuk membuat Amelia memercayainya. Sanggupkah Spencer membuktikan kebenaran yang masih buram itu kepada Amelia? Atau, Spencer akan menyerah dengan keadaan dan membiarkan Amelia kembali kepada keluarganya?

One Dance with a Duke karya Tessa Dare mengisahkan tentang cinta dan kesetiaan seorang wanita. Bukan hanya kepada pasangannya, tetapi juga kepada anggota keluarganya. Cinta yang membara, ‘gila’, penuh gairah, dan mendebarkan dibalut dengan kisah pembunuhan yang misterius membuat penasaran untuk ditelusuri.

Tidak hanya itu, novel ini juga menceritakan bagaimana cinta sanggup mengorbankan rasa yang ia miliki terhadap orang lain. Romantis, mengharukan, dan menyentuh hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022