Menyibak Malam-Malam Rahasia Sang Lady

lady-pleasure3

lady-pleasure3

Menyibak Malam-Malam Rahasia Sang Lady

Terkadang manusia juga membutuhkan proses metamorfosa dalam hidupnya. Biasanya hal itu kerap terjadi pada mereka yang bosan menjadi olok-olokan orang lain. Mereka yang sepanjang hidupnya dikatakan ‘bukan apa-apa’ dan terlihat ‘menyedihkan’.

lady-pleasure3Dengan tekad yang kuat dan bulat, Merriam Everett ingin mengubah hidupnya. Selama ini, orang mengenalnya sebagai seorang janda yang pemalu dan penurut. Berbagai kegiatan amal ia ikuti dan acara-acara membosankan pun ia jalani.

Merriam yang memiliki julukan si tikus kini menjelma menjadi seorang wanita penggoda. Ia berniat untuk menjebak seorang earl sombong yang telah meremehkannya. Merriam ingin memberikan sesuatu yang tidak bisa dilupakan oleh sang earl.

Sayang, misi Merriam harus menemui jalan yang berbeda. Bukan Julian Clay, sang earl, yang masuk ke dalam perangkapnya, melainkan Drake Sotherton, sang deadly duke yang jatuh ke pelukannya.

Tanpa sadar, Drake yang baru saja kembali ke Inggris untuk suatu maksud mampu membangkitkan gairah dalam diri Merriam yang selama ini terpendam.

A Lady’s Pleasure karya Renee Bernard mengajak kamu bertualang dalam panasnya gairah seorang lady yang selama ini menutupi identitasnya. Penuh gejolak dan sarat akan keintiman. Di sisi lain, Drake sang Duke juga memancarkan kharismanya. Kisah yang tadinya berbalut keinginan untuk pembalasan dendam, ternyata berakhir dengan kebutuhan untuk memiliki seseorang.

Penuh intrik dan rahasia. Kedua hal ini juga menghiasi novel yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia. Tidak hanya itu, misteri akan kematian pun juga menjadi tanda tanya tersendiri saat kamu membacanya.

Hal yang tak terduga dan cukup mengejutkan menjadi bumbu yang sangat menarik untuk diselami. Termasuk di dalamnya, kisah asmara yang begitu menggebu dan panas. A Lady’s Pleasure mengungkapkan malam-malam rahasia antara seorang lady dan sang duke yang penuh akan skandal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.