Mereka yang Berkelana Kini Bercerita

jour1

jour1Mereka yang Berkelana Kini Bercerita

Minggu malam (8/5), Function Room Lt. 2, Gramedia Matraman dipenuhi oleh beberapa penulis muda berbakat GagasMedia. Tidak sekadar ajang temu kangen, mereka berkumpul dalam rangka launching buku terbaru mereka yang berjudul, The Journeys.
jour2Adhitya Mulya, Alexander Thian, Farida Susanty, Ferdiriva Hamzah, Okke ‘Sepatumerah’, Trinity, Valiant Budi, Winna Efendi, Ve Handojo, dan Windy Ariestanty adalah sejumlah penulis yang menyemarakkan launching tersebut.

Mereka dengan latar belakang penulisan yang berbeda berkolaborasi menghasilkan suatu karya yang unik. Pengalaman mereka saat traveling menjadi penyegar bagi siapa pun yang membacanya. Hal itu pula yang terasa saat masing-masing menceritakan sedikit kisah mereka di hadapan para pengunjung yang jumlahnya hampir 100 orang itu.

Ada rasa hangat yang dituturkan oleh Farida Susanty dan Winna Efendi. Ada pula kesan seru yang dihadirkan Ferdiriva Hamzah. Ya, masing-masing mereka memang memiliki ciri khasnya tersendiri dalam mengungkapkan cerita traveling-nya.

jour3Meski beberapa penulis, seperti Raditya Dika dan Gama Harjono, berhalangan hadir dan tidak bisa secara langsung menceritakan kisah traveling mereka, namun tidak menyurutkan para pengunjung untuk setia menyimak dan bertanya kepada para penulis ini.

Acara yang berlangsung sejak pukul 18.30 WIB ini ditutup dengan pemberian pigura buku secara simbolis oleh Moammar Emka kepada para penulis The Journeys dan book signing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022