Meriahnya Launcing Mas Suka Masukin Aja

Meriahnya Launcing Mas Suka Masukin Aja

Jakarta – GagasMedia. Siang tadi bertempat di Café Plater’s, GagasMedia menggelar launching novel adaptasi terbarunya berjudul Mas Suka Masukin Aja yang ditulis oleh Nuril Basri.

Di awal acara, MC memperkenalkan satu per satu pemain dari film tersebut dan menanyakan kepada mereka tentang peran maupun pandangannya atas film itu. Sekilas, jika dilihat dari judulnya, film ini memang bisa mengindikasi ke arah seks. Namun, tidak demikian adanya.

“Mas Suka Masukin Aja, di sini bercerita soal seorang cowok bernama Sukino. Kalau soal kata ‘masukin’ semua itu tergantung persepsi masing-masing orang,” kata Keke dari K2K Production.

Lain halnya dengan jawaban Moammar Emka dari GagasMedia saat ditanya mengenai alasan GagasMedia tertarik menerbitkan novel adaptasi dari film ini.

“Pertama judulnya lucu,” ungkap penulis Jakarta Undercover itu. “Kedua, novel itu kan bisa menjangkau ke daerah pelosok. Jadi, nggak menutup kemungkinan, orang yang nggak sempat menonton film ini, bisa membaca novelnya,” katanya menambahkan.

Pada kesempatan itu, Nuril sebagai penulis novel tersebut lebih banyak mengungkapkan soal proses pembuatan novel itu sendiri.

“Awalnya, saya pengen nyoba aja sih nulis novel adaptasi, dan kebetulan ditawarin sama Gagas,” katanya. “Proses penulisannya singkat banget, cuma empat hari. Jadi total pembuatan novelnya dua minggu.”

Acara ini ditutup dengan pemberian buku secara simbolis dari Emka selaku perwakilan dari GagasMedia kepada Nuril, sang penulis novel dan Keke dari K2K Production.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You are loved