Misteri Kematian Seorang Darah Biru

blue-bloods3

blue-bloods3Misteri Kematian Seorang Darah Biru

Selama ini, cerita tentang vampir memang begitu melegenda. Terlepas dari nyata atau tidaknya kaum penghisap darah itu, kisah tentang mereka selalu saja menarik untuk dicermati. Bahkan, banyak yang penasaran dengan semua itu.
blue-bloods3Menurut sejarah, vampir dapat hidup berabad-abad lamanya. Secara fisik sulit membedakan mereka dengan manusia pada umumnya. Ciri yang paling menonjol tentunya mereka awet muda, tidak begitu menyukai sinar matahari, dan memakan apa pun yang mentah.

Konon, mereka adalah mahluk abadi yang tidak bisa mati sama sekali. Apa pun tidak mampu membunuh mereka. Namun, anggapan itu tidaklah tepat. Seorang darah biru, vampir yang berabad-abad menyaru di antara golongan elite New York dan Manhattan, mati karena darahnya dihisap sampai habis oleh vampir lainnya.

Kenyataan itu membuat semua darah biru gempar, termasuk Schuyler, Jack, Mimi, dan Bliss—pemuda-pemudi darah biru. Bagaimana tidak, gadis yang mati itu adalah teman mereka. Dan saat ditemukan, mereka sedang berada di tempat yang sama.

Kabar yang beredar, Aggie—nama gadis itu—telah diserang oleh Croatan atau Darah Perak, yaitu vampir yang memuaskan dahaganya dengan darah dari sesama vampir.

Schuyler, yang saat itu baru menyadari bahwa dirinya merupakan keturunan darah biru begitu terkejut. Bukan hanya karena kematian yang menghebohkan itu. Tetapi juga karena berbagai perubahan yang terjadi pada diri dan hidupnya.

Blue Bloods karya Melissa de la Cruz begitu penuh misteri. Kisah tentang vampir tergambar dengan jelas di sini. Sejarahnya begitu kental, dibumbui dengan kisah cinta antara mereka yang tidak seharusnya saling mencintai.

Penuh dengan rahasia, intrik, dan tanda tanya yang memicu rasa penasaran. Pencarian jawaban atas kematian seorang darah biru itu membutuhkan banyak tenaga dan penuh akan teka-teki. Membuat kita yang membacanya tak kuasa untuk berhenti. Selalu ingin lagi dan lagi, layaknya penghisapan yang dilakukan oleh para darah biru.

Novel terjemahan GagasMedia ini membuatmu penasaran sekaligus terhanyut akan kisah cinta yang cukup rumit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.