Moammar Emka Hadirkan Erotisme Romantis

Moammar Emka Hadirkan Erotisme Romantis

Moammar Emka kembali menggebrak dunia sastra Indonesia. Setelah sukses menuai buku Jakarta Undercover. Emka menampilkan sisi lain dirinya dalam buku “Cinta Itu, Kamu.”
Kalau sebelumnya Emka menuliskan karya-karya bernuansa erotisme dunia malam, kini ia menyuguhkan kita sebuah karya manis. “Kali ini, buku saya memuat erotisme romantis” begitu tuturnya pada saat launching buku Cinta itu Kamu, Jumat (27/03/2010) di Jakarta.

Buku terbitan Gagasmedia yang  dikemas dengan cover yang eye-chatching ini, berisikan lantunan kata-kata indah yang ditujukan Emka terhadap seorang wanita yang dicintainya. “Seorang wanita yang spesial, karena ia cantik dan baik hati,” ungkap Emka. Kita semua dibuat terkejut, betapa EMka berani mengungkapkan sisi dirinya yang romantis.

Jalinan kata-kata dalam buku ini mengalir dengan indah, tajam dan mendalam serta menyayat hati. Hal ini diungkapan oleh beberapa selebritis yang hadir pada saat launching buku.  Artis Vira Yuniar mengatakan, tulisan Emka benar-benar mewakili perasaannya.

“Sesuatu yang menghangatkan,” tambah Vira. Tak heran beberapa rekan selebritis sempat meneteskan air mata saat membacanya, seperti Cornelia Agatha dan Baim Wong.  Acara launching semakin marak diramaikan  selebritis, seperti Vicky Burky, dan Indra Bekti. Mereka juga membawakan puisi-puisi Emka dengan visualisasi yang memukau.

Menariknya, karya Emka ini dilengkapi dengan CD Soundtrack berisikan 5 lagu bertemakan cinta. Lagu-lagu ini dinyanyikan Emka sendiri. Patah adalah hits andalan. Sambil membaca buku ini, kamu bisa mendengarkan lagu-lagu indah dan mari hanyut dalam lautan cinta!

Leave a Reply

Your email address will not be published.