One Dance with a Duke

dance-duke

dance-dukeOne Dance with a Duke

Penulis: Tessa Dare

dance-dukeJudul: One Dance with a Duke
Penulis: Tessa Dare
Jumlah Halamanan: 564 hlm
Ukuran: 14 x 20 cm
Harga: Rp55.000
ISBN: 979-780-543-3

Godaan sesungguhnya dimulai saat tengah malam…

Saat tengah malam, di setiap acara pesta, Spencer Dumarque akan mengajak seorang lady untuk berdansa waltz dengannya. Perempuan lajang mana pun pasti tak akan melewatkan kesempatan ini. Berharap kelak ada yang mampu meyakinkan salah satu dari sepuluh anggota Klub Stud—klub laki-laki eksklusif— itu untuk menikahinya. Sayangnya, sampai saat ini, tak satu pun kecantikan dan daya pikat pasangan dansa Spencer berhasil membuat hatinya berdesir—sampai Lady Amelia d’Orsay muncul dan mencoba keberuntungannya.

Sang lady tidak hanya berhasil mengajukan dirinya dalam dansa waltz tengah malam generasi keempat Duke of Morland itu, dia juga terang-terangan mencuri hatinya. Hanya tinggal menunggu waktu saja hingga terlibat dalam serangkaian panjang drama—dan tarik ulur gairah—yang meletup-letup di antara mereka berdua.

Di mata Lady Amelia, Spencer tetaplah sosok yang teramat misterius. Hingga sekarang pun, dia masih belum bisa menghilangkan kecurigaannya atas keterlibatan duke itu dalam kasus pembunuhan sang penggagas Klub Stud yang ternama itu. Sang lady pun kian terpuruk dalam dilema yang melibatkan perasaan terdalamnya, bagaimana mungkin dia bisa mencintai dan mencurigai seseorang dalam waktu bersamaan?

Kunjungi websitenya di www.tessadare.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022