Pembalasan yang Cantik untuk Sebuah Skandal

Pembalasan yang Cantik untuk Sebuah Skandal

Saat kamu berada di puncak kepopuleran, kamu adalah pusat perhatian. Segala hal yang berkaitan dengan dirimu akan menjadi gosip terpanas sepanjang masa. You better believe that, Galz!

Menjadi pusat perhatian adalah hal yang biasa bagi Rashi, Maybella, Adrianna, dan Marion. Bagaimana tidak, setiap mata pasti akan berhenti berkedip saat mereka melintas. Clique mereka merupakan clique nomor satu di VIS. Siapa pun tentu ingin menjadi bagian dari mereka.

Selain Rashi, May adalah satu-satunya orang yang paling update soal fashion. Maka jangan heran, jika May lewat selalu mengundang decak kagum mereka yang melihatnya. Jangankan cowok-cowok yang ingin menjadi pacarnya. Para cewek pun akan merasa iri melihat merek-merek terkenal menghiasi tubuh May.

Bicara soal cowok, di antara Rashi, Adrianna, dan Marion, May memang lebih sering berganti-ganti pasangan. Hampir semua cowok di VIS pernah dekat dengannya. Termasuk yang baru saja May putusin beberapa waktu lalu, Zico.

Meski terlihat sempurna, namun bukan berarti keempat cewek ini tidak ada yang membenci. Ada saja mulut-mulut usil yang tega menyebarkan gosip miring tentang mereka. Bahkan, tidak jarang kebencian itu datang dari salah satu teman terdekat mereka sendiri.

Seperti halnya May yang saat ini sedang tertimpa sial karena skandal masa lalunya. Seberapa pun harga dan pengorbanan yang sudah ia berikan untuk menutupi skandal itu, tetap saja pada akhirnya semua akan terungkap.

Dan, di saat semua itu terungkap, semua orang seolah meninggalkan May dan mencibirnya habis-habisan. Hanya orang-orang yang tidak memedulikan sekitarnya saja yang tidak akan terpengaruh oleh keadaan.

Lantas, skandal apa sih yang dulu pernah dilakukan May hingga akhirnya ia menerima perlakuan yang dulu pernah dialami Marion? Mampukah May untuk memperbaiki semuanya setelah skandalnya itu terbongkar? Dan, siapakah orang yang tidak memedulikan sekitarnya itu?

Temukan jawabannya dalam novel Unbelievable karya Winna Efendi yang diterbitkan oleh GagasMedia. Di seri Glam Girls Novel ini, kamu bakal mengenal sosok Shinna Maessa Wijaya a.k.a Maybella Wijaya lebih dalam. Seperti seri Glam Girls sebelumnya, persaingan antar kelompok maupun individu tetap terasa. Strategi menjatuhkan musuh, taktik pembalasan yang cantik, pengkhianatan teman, dan sebagainya juga tidak luput dari serunya kehidupan May.

Satu hal yang pasti, begitu kamu menjadi yang paling populer di antara teman-teman lainnya, bersiaplah untuk selalu tampil sempurna dan dibenci banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022