Pencarian Cinta yang Tak Kunjung Lengkap

cinta-kemarin

cinta-kemarinPencarian Cinta yang Tak Kunjung Lengkap

Berapa lama waktu yang sepasang kekasih lalui bukanlah jaminan bahwa hubungan itu akan berakhir sesuai harapan. Inilah yang dialami Danisa dan Bimo, setelah lebih dari tiga tahun lamanya mereka menjalin kasih.

cinta-kemarinSeiring berjalannya waktu, harapan Danisa untuk segera melangkahkan kaki ke hubungan yang lebih serius dengan Bimo pun kian meningkat. Sayangnya, belum ada kepastian apa pun dari kekasihnya itu. Bimo hanya meminta dirinya untuk sedikit lebih bersabar.

Hingga suatu saat, waktu mempertemukannya dengan Aryo—sahabat Bimo yang berprofesi sebagai pelukis. Entah mengapa, salah satu lukisan Aryo begitu menarik perhatian Danisa. Lukisan itu tentang Airin, masa lalu Aryo yang membuat Danisa penasaran ingin mengetahuinya.

Semua berjalan begitu saja. Di sela-sela hubungan Danisa dengan Bimo yang kian hambar, selalu saja ada nama Aryo terselip di antaranya. Hingga suatu kejadian tak terduga membuka tabir kebenaran yang selama ini tak terlihat dan tak disadari oleh Danisa.

*****

Cinta Kemarin, sebuah novel karya Dila Putri mengisahkan tentang cinta yang tak kunjung lengkap. Novel terbitan GagasMedia ini mengajak kamu untuk melihat sebuah kisah tentang seseorang yang menghabiskan separuh hidupnya mencari cinta hingga akhirnya ia merasa lelah dan mulai pesimis dalam menjalaninya. Mengharukan, mendebarkan, dan menyentuh hati.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.