Pencarian Jejak Si Manusia Setengah Dewa

Pencarian Jejak Si Manusia Setengah Dewa

Hercules, manusia setengah dewa anak dari Zeus ini memang sudah melegenda. Kekuatannya tidak bisa disangsikan lagi. Namun, apakah benar legenda Hercules nyata adanya?

Sejarah memang asyik untuk ditelusuri jejaknya. Hal inilah yang kerap kali dilakukan oleh Nina Wilde dan Eddie Chase. Setelah menemukan Atlantis, kini sepasang kekasih itu kembali untuk menemukan makam Hercules. Pengajuan riset Nina untuk menemukan makan Hercules telah disetujui oleh petinggi-petinggi IHA dan Persaudaraan. Saat ini, manuskrip Hermocrates telah ada di tangannya.

Sayangnya, keinginan Nina dan Chase untuk berburu makam Hercules sama rumitnya seperti saat Nina mencoba memecahkan teka-teki manuskrip Hermocrates. Selalu saja ada orang-orang jahat yang ingin mengeruk keuntungan dari hasil temuan sejarah.

Mereka yang berada di sekitar Nina dan Chase patut dicurigai dan diwaspadai. Mengingat, sangat tipis sekali perbedaan antara kawan dan lawan. Hal itu jelas bukan kabar baik bagi Nina dan Chase. Buktinya, dua Direktur Non-Eksekutif IHA—Renè Corvus dan Richard Yuen Xuan—terlibat dalam sebuah konspirasi yang nyaris membahayakan nyawa Nina dan Chase.

Belum lagi kehadiran Sophia Lady Blackwood—mantan istri Chase—yang cukup mengganggu pikiran Nina sebagai kekasih Chase saat ini. Chase terlihat begitu melindungi dan begitu dekat dengan Sophia, padahal permasalahan pribadi antara dirinya dan Nina belum terselesaikan.

Lantas, ada apa sebenarnya di balik semua ini? Mengapa para Direktur Non-Eksekutif itu berani mengkhianati IHA demi sebuah makam sementara mereka sendiri pada dasarnya tidak terlalu mempedulikan sejarah Hercules sebagai sosok pahlawan legendaris?

Dan, Sophia, apa yang membuatnya kembali menemui Chase dan meminta bantuan darinya padahal saat ini status Sophia adalah istri dari Richard Yuen Xuan?

Kamu akan menemukan jawabannya setelah membaca The Tomb of Hercules karya Andy McDermott yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia. Buku ini akan membawamu melintasi ruang dan waktu sambil berpetualang bersama dua tokoh menyenangkan yang penuh dengan tantangan. Dijamin, kamu akan tersihir oleh petualangan yang disuguhkan Andy McDermott dalam mengungkap legenda makam Hercules. Penuh taktik, intrik, sejarah, dan petualangan yang mendebarkan. Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

daftar book signing buku Kimchi confessions