Pengabdi Netijen; Lebih dari Cerita Lucu
On December 22, 2018 | 0 Comments

Siapa pun bisa meraih impiannya jika ia memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkannya. Hal inilah yang dirasakan Geraldy Tan. Melalui bukunya yang berjudul Pengabdi Netijen, Gerry—sapaan Geraldy Tan—mencoba berbagi kisah suksesnya dalam meraih impian.

Gerry yang tadinya bukan siapa-siapa, kini bisa dikenal banyak orang. Karena keinginan dan impiannya yang kuat, Gerry bisa meraih hal-hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Tidak hanya itu, melalui video receh yang ia unggah di Instagram, Gerry sekarang punya banyak teman dan juga banyak endorse-an.

Pengalaman Gerry ini ternyata juga mendapat respons positif, lho, dari mereka yang telah membaca Pengabdi Netijen dan mengunggah penilaiannya melalui Goodreads Indonesia. Salah satu pembaca yang memberi bintang 4 untuk Pengabdi Netijen melalui Goodreads Indonesia adalah Lia Permana melalui Goodreads Indonesia.

 

BACA JUGA: Seoulsister; Perjuangan Yannie Kim Mewujudkan Mimpi

 

Dalam review-nya, Lia membahas secara gamblang tentang buku Pengabdi Netijen ini. Dimulai dari awal mula Gerry muncul di Instagram sebagai content creator, lalu keabsurdan seorang Gerry dari SD sampai SMA, hingga cerita pengalaman Gerry saat ia kuliah di Bali. Hampir semua hal yang terdapat dalam buku tersebut di-review oleh Lia.

Tidak hanya itu, menurut Lia buku ini bukan sekadar buku dengan unsur komedi tanpa bobot. Lebih dari itu, melalui buku ini kamu akan menemukan sisi lain dari seorang Gerry yang sering live joget random di akun Instagram.

Setelah Lia, ada Lievadiar yang juga memberikan bintang 4 dalam reviewnya. Menurut Lievadiar, buku ini sudah menarik perhatiannya sejak kali pertama melihat. Awalnya, Lievadiar tidak mengenal sosok Gerry. Setelah membaca buku ini, Lievadiar jadi mengetahui seperti apa sosok Gerry dan bagaimana perjuangannya untuk menjadi content creator yang ternama seperti saat ini.

Nggak hanya itu, Lievadia juga sangat menghibur karena tulisan-tulisannya sangat lucu hingga membuat ia tertawa ngakak tak berkesudahan dari awal sampai akhir. Hal lain yang Lievadia ingat juga dari buku ini adalah motivasi dari Gerry tentang bagaimana ia mensyukuri apa yang sudah Tuhan kasih kepada dirinya.

Review lainnya datang dari Priscilla Eveline yang juga memberikan bintang 4 untuk Pengabdi Netijen. Menurut Priscilla, buku ini ditulis dengan bahasa yang ringan. Selain itu, tulisan Gerry ini pun sukses membuatnya tertawa ngakak sendirian. “Intinya jangan takut dicela netijen deh, itu batu loncatan kalau mau sukses,” kata Priscilla.

Nah, GagasAddict, kamu sendiri sudah baca bukunya Geraldy Tan belum? Pengabdi Netijen sudah bisa kamu dapatkan di toko buku atau unduh ebook-nya melalui PlayStore.

Silakan Tinggalkan Komentar

More news