Pengakuan dari Sebuah Penantian

menunggu dihatiku

menunggu dihatikuPengakuan dari Sebuah Penantian

Jika kita bicara cinta tentu tak ada habisnya. Ketika cinta sudah menunjukkan arahnya, sekalipun harus menunggu, ia tak akan pernah lelah menantikan kehadirannya. Dan, waktu pun seolah mendukungnya untuk tetap bersabar. Menunggu dirinya hadir kembali dalam kehidupan ini.

menunggu dihatikuInilah juga yang dirasakan Aby dan Gentar. Masing-masing melewati tahun demi tahun untuk menantikan pertemuannya kembali dengan pujaan hati mereka, Risa dan Lenka.

Aby dan Risa, sama-sama memendam rasa cinta. Sayangnya, Aby tidak berani mengungkapkan rasa itu karena takut—jika hubungannya dengan Risa tidak berhasil—persahabatan dengan Dhani, kakak Risa, terganggu.

Sedangkan Gentar dan Lenka, sebenarnya juga saling menyukai sejak kali pertama mereka berkenalan. Namun, tak ada satu kata cinta pun yang terucap dari keduanya. Mereka memilih menjadi teman dalam kedekatan itu dan mengenyampingkan perasaan yang ada.

Kini, setelah beberapa tahun berpisah, mereka dipertemukan kembali. Rasa yang dulu pernah ada ternyata tidak berubah sedikit pun. Keinginan untuk mengungkapkan isi hati pun muncul kembali. Meski kesempatannya cukup besar untuk bersatu, sayang tidak semua harapan bisa semanis apa yang diinginkan.

***

Menunggu; Menantimu di Hatiku adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis kebanggaan GagasMedia: Dahlian dan Robin Wijaya. Keduanya mempersembahkan dua cerita cinta yang menanti cukup lama sampai akhirnya mendapat pengakuannya.

Dua cerita yang akan membuatmu terlena, terharu, dan menantikan akhir yang bahagia bagi kedua tokohnya.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.