Pinky Promise; Janji tentang Mereka yang Saling Menopang & Memberi Arti

Kita adalah satuan sel yang selalu berkembang mencari kawan. Cepat atau lambat, kita akan bertemu. Hidup membawa langkah lebih jauh. Membawakan ketakutan, sekaligus keberanian. Juga kenyataan bahwa tak ada yang sempurna. Ini tanganku. Akan kupeluk lukamu, kuhalau takutmu. Kita hadapi bersama apa pun di depan sana.”


Kita adalah satuan sel yang selalu berkembang mencari kawan. Cepat atau lambat, kita akan bertemu. Hidup membawa langkah lebih jauh. Membawakan ketakutan, sekaligus keberanian. Juga kenyataan bahwa tak ada yang sempurna.Ini tanganku. Akan kupeluk lukamu, kuhalau takutmu. Kita hadapi bersama apa pun di depan sana.”

Persahabatan bisa terjalin tanpa memandang dari mana kita berasal, siapa diri kita, atau apa pekerjaan kita. Hal inilah yang terjadi pada Tika, Ken, Baby, dan Vina. Keempat perempuan ini datang dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Masing-masing mereka hadir dengan permasalahan berbeda. Tika dengan rasa sakit hatinya terhadap sang mantan kekasih, Ken dengan rasa kecewanya terhadap keluarga, Baby dengan kesendiriannya, dan Vina dengan masalah perekonomian keluarganya.

Mereka berempat justru dipertemukan dan dipersatukan di Rumah Pink.

Persahabatan mereka terjalin bukan tanpa hambatan. Pasang surut emosi, air mata, dan kebahagian mereka lalui bersama. Tak jarang, keputusasaan membuat mereka terpuruk. Apa yang mereka jalankan seolah hanya kesia-siaan. Mereka dihadapkan pada satu kenyataan, bahwa usaha yang mereka perjuangkan tidak selalu seiring dengan harapan. Kehilangan menjadi ketakutan tersendiri bagi mereka.

Dengan berbagai macam permasalahan yang ada, sanggupkah mereka melewati semua rintangan dan cobaan itu? Tali persahabatan mereka pun diuji. Jika mereka sanggup melewatinya, kebahagiaan akan mereka dapatkan. Jika tidak, persahabatan yang mereka jalin hanya akan menjadi memori.

Pinky Promise karya Kireina Enno merupakan sebuah kisah tentang bangkit dari kejatuhan. Tentang bagaimana seseorang bertahan dalam menghadapi cobaan. Tentang kejujuran dalam
pinky promisemenghadapi ketakutan. Tentang keberanian untuk tidak meninggalkan. Kisah tentang empat orang sahabat yang mengikat janji untuk saling menopang dan memberi arti.

Pinky Promise mengajakmu untuk menyelami arti persahabatan dalam suka dan duka. Penasaran dengan kisah mereka? Baca buku atau versi ebook-nya, serta nantikan juga filmnya yang akan segera tayang di bioskop kesayanganmu. 

jakbook 2022