Raih Kesuksesan dengan Self-Branding

brand

brandRaih Kesuksesan dengan Self-Branding

Menjadi seorang yang sukses tentu tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Perlu usaha maksimal, keyakinan, keberuntungan, dan doa untuk bisa mewujudkannya. Tidak hanya itu, kesuksesan juga membutuhkan kreativitas dan branding yang tepat dalam meraihnya.
brandBerbicara mengenai kreativitas dan branding, Catherine Kaputa menjadi salah satu wanita yang sukses merintis kariernya dengan memaksimalkan potensi diri. Melalui bukunya yang berjudul You Are A Brand!, Kaputa berbagi rahasia dan pengalamannya dalam memanfaatkan kekuatan self-branding.

“Dalam pola pikir personal-branding, diri Anda adalah aset yang terpenting-sesuatu yang tidak bisa dirampas oleh siapa pun, seperti pendidikan yang Anda miliki,” begitu kata Kaputa dalam pengantar bukunya.

Selanjutnya ia pun berpendapat, berpikirlah seperti sebuah brand. Artinya, ciptakan suatu brand untuk diri sendiri dan juallah, jangan buang kesempatan yang terus datang.

Hal itulah yang melambungkan nama Kaputa. Melalui bukunya itu, Kaputa telah bertemu banyak orang dari berbagai kalangan dan latar belakang.

You Are A Brand! telah menjadi panduan lapangan untuk meraih sukses dalam bisnis atau apa pun yang sedang Anda tekuni. Hasil akhirnya adalah kesuksesan, baik secara profesional maupun dari segi personal-branding.

Profesional dalam arti memperoleh gaji sesuai, mendapatkan promosi yang layak, atau meluncurkan bisnis sendiri yang bisa bertahan lama. Sedangkan, personal atau self-branding adalah sebuah proses strategis yang akan memberikan manfaat bagi perusahaan tempat Anda bekerja atau perusahaan yang sedang Anda bangun.

Tidak hanya itu, buku yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini juga mengajarkan strategi-strategi self-branding dan pergerakan karier yang tidak Anda dapatkan di sekolah atau tempat manapun lainnya.

Baca juga kisah-kisah inspiratif dari orang-orang yang telah sukses mempraktikkan self-branding dalam kehidupan kariernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.