Rambut Unik Messy

Rambut Unik Messy

Tidak ada manusia yang sempurna. Pasti, ada saja bagian dari tubuh atau sifat kita yang kurang di mata orang lain. Begitupun yang terjadi dengan Messy.

Sebenarnya, Messy adalah gadis kecil yang manis dan lucu. Matanya bulat dan berkilau. Hidungnya mungil. Giginya putih dan rapi. Messy pun sangat menyukai apa yang menjadi kelebihannya itu.

Tapi, ada satu yang membuat Messy tidak suka, yaitu rambutnya! Ya, dari kecil Messy memang sudah memiliki rambut yang selalu kusut berantakan. Rambut itu sangat awut-awutan seperti saat kita bangun tidur.

Kita tidak akan bisa membedakan, apakah Messy telah menyisir rambutnya atau belum. Karena tampilan rambutnya itu tidak akan berubah sedikitpun meski sudah disisir.

Bahkan, Messy sudah melakukan berbagai hal untuk membuat rambutnya terlihat ‘normal’. Mulai dari mengganti jenis sisir untuk merapikan rambutnya hingga mengunjungi salon-salon. Sayangnya, usaha Messy sia-sia. Tetap saja rambutnya seperti itu.

Tidak hanya itu, keunikan rambut Messy ini juga menjadi bahan tertawaan teman-temannya yang jahat dan suka mecela di sekolah.

Hal itu jelas membuat Messy sedih dan tidak percaya diri. Lantas, apa ya yang kira-kira terjadi pada Messy?

Ayo, temukan jawabannya dalam buku Rambut Messy yang diterbitkan oleh GagasMedia. Cerita dalam buku ini ditulis oleh kak Soffie Rosdiana. Sedangkan gambar-gambar lucu yang menghiasi buku ini dibuat oleh kak Dina Riyanti. Adik-adik tidak hanya bisa membaca cerita ini melalui buku saja. Tetapi juga dengan mendengarkan ceritanya melalui program readboy – talking book yang ada di toko-toko buku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.