Saat Hubungan Tak Lagi Asyik

Saat Hubungan Tak Lagi Asyik

Punya pacar memang menyenangkan. Tapi, kalo udah bermasalah terus-menerus, nyebelin juga kan?! Apalagi kalau kesahalah yang diperbuat terulang lagi dan lagi. Bete nggak sih?

Nggak bisa dipungkiri deh, saat kamu punya cowok pasti ada aja masalah yang bisa bikin hubungan kamu dan dia jadi agak nggak enak. Kalau masalah itu datang, dan bisa diperbaiki sih oke-oke aja. Tapi kalau nggak, itu yang repot.

Di satu sisi, kita sebagai cewek, mau cowok kita berubah. Tapi di lain pihak nggak mungkin juga untuk dilanjutin. Yang ada, kamu bingung harus memilih yang mana. Bertahan, atau putus ya???

Nah, kalau emang kamu berada di posisi ini, jangan buru-buru mengambil keputusan. Temukan kunci untuk bebas dari masalah itu tanpa perlu jadi ‘bitch’ di mata dia melalui buku When He Goes Wrong yang ditulis oleh Vallesca Souise.

Buku terbitan GagasMedia ini bakal memberikan kamu banyak hal, di antaranya.

  • Pengenalan 23 tipe cowok bermasalah yang mengganggu hubungan, seperti: cowok mata keranjang, matre, kasar, tukang bo’ong, dan sebagainya
  • Pandangan yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan mengakhiri hubungan
  • Pilihan-pilihan untuk keluar dari situasi hubungan yang melelahkan

Banyak orang bilang cinta itu tak pandang bulu, tapi jangan pernah dibutakan karena cinta, lho! Keep your eyes wide open, Gals!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022