Saat Senja Tak Lagi Sama

rain-over-me

rain-over-meSaat Senja Tak Lagi Sama

“…. Walaupun mungkin kita tidak bertemu, kita akan tetap menatap langit sore yang sama. Kau akan melukis langit sore dan aku akan bernyanyi untuk langit sore.”
rain-over-meItulah kebiasaan yang kini selalu dilakukan Kim Hyu-Bin bersama Yuna, adik tirinya. Sebelum Yuna hadir dalam kehidupannya, Kim Hyu-Bin terkenal sebagai anak tampan yang suka sekali berkelahi. Hal itu terjadi setelah hubungannya dengan sang ayah kian merenggang sejak kematian sang ibu.

Kini, Kim Hyu-Bin bukan lagi orang yang sama seperti dulu. Ia lebih dewasa, lebih teratur, hidupnya pun lebih berwarna dan penuh tawa. Yuna, sang malaikat kecil, adalah jawaban dari semua itu.

Kehadiran Dirinya
Han Chae-Rin adalah nama wanita itu. Seorang perempuan yang bekerja di tempat yang sama dengan Kim Hyu-Bin. Menjengkelkan, tidak tahu terima kasih, dan sok adalah kesan pertama yang ditangkap Kim Hyu-Bin saat bertemu Han Chae-Rin.

Pertengkaran sudah menjadi ‘makanan’ sehari-hari bagi mereka. Masa lalu Han Chae-Rin memaksanya untuk membenci setiap orang kaya yang ada di hadapannya. Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku bagi Kim Hyu-Bin. Han Chae-Rin memang suka bertengkar dengannya, tapi ia tidak membencinya. Bahkan Han Chae-Rin mencintainya.

Begitu pun dengan Kim Hyu-Bin. Kehadiran Han Chae-Rin ternyata mampu membuat emosinya bergejolak. Hubungan yang aneh di antara mereka perlahan mengubah perasaan Kim Hyu-Bin terhadap Yuna. Inikah cinta yang sebenarnya?

Rain Over Me karya Arini Putri merupakan kisah cinta yang pelik, namun menyenangkan untuk diikuti. Kehadiran seseorang nyatanya memang mampu mengubah hidup orang lain. Kebersamaan menimbulkan rasa ingin melindungi yang lebih dalam terhadap sesama. Namun, semua itu berbeda dengan cinta.

Novel yang diterbitkan GagasMedia ini tidak hanya mengajak kamu untuk menyaksikan cinta segitiga antara Kim Hyu-Bin, Yuna, dan Han Chae-Rin. Tetapi juga cinta lain yang bertepuk sebelah tangan. Keihklasan mungkin menjadi jalan bagi mereka yang cintanya tak berbalas. Meski demikian, yakinlah bahwa cinta lain sedang menunggu untuk menyapa kembali. Manis, romantis, dan menyentuh hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.