Semua Kehidupan adalah Satu

all-life

all-lifeSemua Kehidupan adalah Satu

Masih ingatkah kamu dengan film 2012? Beberapa waktu lalu, film ini sempat ‘menghebohkan’ dunia. Rumor yang beredar bahwa di tanggal 12 bulan 12 tahun 2012, kiamat akan datang. Sebagai mengatakan hal itu sudah digariskan sejak dulu melalui ramalan suku Maya. all-lifeKini, tahun 2011 sudah mendekati akhir. Persiapan menyambut tahun 2012 pun segera dilakukan. Namun, tidak ada seorang pun di antara kita yang mengetahui apa yang akan terjadi nantinya.

Meski demikian, tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa di masa depan kelak, dunia ini menjadi satu. Semua kehidupan yang ada akan bersatu dan berdamai. Adalah Tod William, satu di antara sekian banyak orang yang memercayai hal tersebut.

Melalui bukunya yang berjudul All Life is One, Tod mencoba membuka semua rahasia yang terkubur tentang kebenaran, termasuk di dalamnya keberadaan mahluk-mahluk asing—alien, yang selama ini sebenarnya menjalin kedekatan dengan manusia.

Di halaman 67, Tod menyebutkan bahwa tahun 2012 akan menjadi awal dari perubahan kekuatan dunia. Bangsa-bangsa yang berkuasa akan menjadi saudara sekaligus pelayan, dan mengawasi kemajuan seluruh bangsa. Seluruh bangsa akan menjadi satu, yaitu sebuah keluarga dunia.

Imajinasi semua manusia diisi oleh harapan dan impian bahwa dunia pada masa depan akan bersatu—merdeka dan hidup damai. Awal dari perdamaian ditandai dengan bergabungnya keluarga Bumi ke dalam keluarga pembawa cahaya yang tersebar di antara bintang-bintang.

Jika kamu melihat bahwa buku All Life is One adalah buku ramalan, kamu salah! Buku terjemahan yang diterbitkan oleh GagasMedia ini hanyalah sebuah buku tentang masa depan kehidupan di semesta ini yang harus diketahui manusia. Bahwa semua yang sedang dialami manusia dalam wujud fisik ini tak lebih dari penuntun untuk pulang kepada kebenaran tentang manusia.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.