Semuanya Di Awali Dengan Roadtrip…

Semuanya Diawali dengan Roadtrip…

Ketika kehidupan gemerlapnya sebagai atlet terkenal mulai terasa membosankan, Dean mencari selingan dengan melakukan perjalanan panjang melintasi Colorado.  Dan seperti jalan tol pada umumnya, semua terlihat membosankan kecuali… seorang wanita dalam kostum berang-berang tanpa kepala.

Siapa sangka itu adalah awal perkenalannya dengan Blue, si pemarah yang sedang ingin balas dendam pada mantan pacarnya yang berselingkuh. Yang dia butuhkan saat ini adalah sebuah tumpangan dan pistol untuk menghabisi keparat itu. Sayang sekali, Dean hanya bisa memberinya tumpangan.

Bagi Dean, Blue tak semenarik perempuan-perempuan yang berhasil dia pikat ke tempat tidurnya. Sedangkan Blue menganggap Dean terlalu perlente, terlalu metroseksual… terlalu homo? Plot tak disangka-sangka itu pun dimulai. Daya tarik keduanya tarik-menarik seperti sepasang magnet yang berbeda kutub. Hanya mereka yang tahu ke mana arah hubungan tak biasa ini berjalan….

Susan Elizabeth Phillips adalah penulis andal di balik buku bestseller versi New York Times  ini. Dia juga dianugerahi penghargaan RWA Hall of Fame sebagai penulis yang sukses mengharumkan genre romance di dunia literatur internasional.

Seperti halnya novel-novel Susan lainnya, Natural Born Charmer berhasil menyabet sederet penghargaan bergengsi, diantaranya:  All About Romance (AAR) Yearly Reader Award for Favorite Funny & Best Contemporary (2007), Quill Nominee as Best Romance of 2007 dan Outstanding Romance of 2007, American Library Association Genre Fiction Award.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.