Separate Beds; Selamanya Milikmu!

separate-beds

separate-bedsSeparate Beds; Selamanya Milikmu!

Clay Forrester, seorang mahasiswa Jurusan Hukum yang tampan, tidak menyangka bahwa hidupnya akan terikat dengan Catherine Anderson, mahasiswi serius dan kutu buku. Semuanya dimulai pada suatu malam yang tak terduga. Malam ketika mereka menghabiskan waktu bersama di bawah temaram sinar bulan dan bintang-bintang, serta sebotol anggur dalam genggaman.

separate-bedsSatu hari yang mengubah segalanya. Itulah yang kemudian terjadi pada Clay dan Catherine. Saat itu, Clay mendapati Catherine bersama keluarganya berada di rumah orangtua Clay. Mereka menuntut pertanggungjawaban Clay atas bayi yang sedang dikandung Catherine.

Meski masih belum memercayai semua yang terjadi, akhirnya Clay dan Catherine mencapai sebuah kesepakatan. Mereka akan menikah demi reputasi masing-masing dan setelahnya semuanya berjalan sesuai rencana, perceraian menanti mereka.

Sayangnya, yang terjadi kemudian tidaklah semudah saat mereka mengucapkan kesepakatan itu. Tanpa mereka sadar, benih-benih cinta itu telah hadir dan menyusup di dalam hati masing-masing. Catherine yang menyadarinya sejak awal sengaja tidak mengungkapkannya. Ia malah merelakan Clay pergi dari sisinya.

*****

Separate Beds sebuah novel karya LaVyrle Spencer mengisahkan tentang rumitnya sebuah hubungan rumah tangga yang terjadi tanpa perencanaan. Di awali dengan percintaan satu malam, mereka akhirnya harus bersepakat untuk menikah. Namun, cinta tidak akan diam begitu saja. Cinta menunjukkan kekuatannya di saat mereka harus berpisah.

Novel yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini penuh dengan luapan emosi, kegetiran, sekaligus kebahagiaan. Kehangatan dan kekuatan cinta membuat semua permasalahan yang alami seseorang akan lebih mudah untuk dihadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.