Serunya Rangkaian Talkshow Buku GagasMedia

dc1

dc1Serunya Rangkaian Talkshow Buku GagasMedia

Banyak cerita yang bisa dihasilkan dari sebuah kegiatan, termasuk rangkaian talkshow dan launching sebuah buku. Sebut saja talkshow buku DreamCatcher yang diadakan beberapa waktu lalu di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung, Jawa Barat.

dc2Roadshow review dan talkshow buku DreamCatcher dihadiri oleh banyak pihak. Pembicaranya pun terdiri dari mahasiswa-mahasiswi berprestasi dari kampus masing-masing.

Melalui talkshow yang berdurasi hampir dua jam ini, mereka tidak hanya bercerita tentang mimpi masing-masing. Tetapi berbagi tentang bagaimana cara mereka meraih mimpinya. Begitu pun dengan Alanda Kariza—penulis DreamCatcher—yang saat itu sangat terbuka untuk membagi pengalamannya.

Di Waktu & Tempat yang Berbeda
Buku bukan hanya jendela dunia. Melalui buku, kita juga bisa berbagi dan menolong sesama. Inilah yang terlihat dari launching buku Sunrise Serenade yang ditulis oleh Dian Syarief Pratomo & Sundea.

lupus1Launching buku yang satu ini sangat berbeda dengan launching buku lainnya. Pasalnya, launching buku Sunrise Serenade diselenggarakan berbarengan dengan event World Lupus Day yang diselenggarakan oleh Yayasan Syamsi Dhuha.

Di acara ini, panitia mengajak para penderita lupus atau dikenal dengan sebutan odaplus agar jangan pernah putus asa dengan keadaan mereka. Sesuai dengan temanya yang berjudul “Never Give Up”, semua yang hadir tampak bersuka cita dan penuh semangat.

Pada kesempatan ini, GagasMedia ikut berpartisipasi dengan memberikan mock up buku Sunrise Serenade kepada perwakilan Yayasan Syamsi Dhuha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.