Shanty; Bongkar Rahasia Lewat Buku!

shanty4

shanty4Shanty; Bongkar Rahasia Lewat Buku!

Sukses sebagai penyanyi, model, dan pemain film, nyatanya tidak membuat Shanty puas dengan apa yang telah ia raih. Meski kini Shanty telah vakum dari dunia keartisan, namun semangatnya untuk tetap berkarya tidaklah surut.
shanty1Minggu (18/09), Shanty hadir di tengah-tengah pengunjung Gramedia Matraman, Jakarta Timur. Kehadiran perempuan asal Sukabumi ini bukan untuk menyanyi, tetapi mempromosikan buku perdananya yang berjudul Shanty: Bongkar Rahasia, Bagi Cerita (GagasMedia, 2011).

Kehadiran Shanty sebagai seorang penulis sangat disambut baik oleh banyak pihak, termasuk sahabat-sahabatnya sesama artis. Berbeda dengan kebanyakan artis yang membuka pribadinya melalui buku yang ditulis oleh orang lain, Shanty menggandeng Ve Handojo—penulis skript dan buku—dalam menyempurnakan buah karyanya ini.

Hal ini pula yang diungkapkan Moammar Emka, penulis Jakarta Undercover, dalam acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 WIB itu. Menurut Emka, dalam buku ini Shanty mencoba untuk menuliskan kisahnya sendiri meski didamping oleh Ve.

shanty2Di dalam buku setebal lebih dari 300 halaman ini, Shanty mencoba bersikap jujur dan apa adanya. Segala hal yang berkaitan dengan dunia keartisan, pengalamannya merintis karier, hingga orang-orang yang pernah dekat dengan dirinya diungkapkan secara blak-blakan di sini.

Kehadiran buku Shanty tidak hanya memberikan warna tersendiri, tetapi juga mendapatkan applause dari sejumlah artis yang datang ke acara tersebut, seperti Dewi Sandra, Nia Dinata, dan sebagainya.

Buku ini tidak hanya sebagai autobiografi seorang Shanty, tetapi juga informasi bagi semua orang yang ingin tahu dunia keartisan atau mereka yang ingin jadi artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022