Siang yang Tidak Biasa di Sebuah Pusat Perbelanjaan

Siang yang Tidak Biasa di Sebuah Pusat Perbelanjaan

Siang itu seperti halnya siang-siang biasa. Pusat perbelanjaan cukup ramai oleh pengunjung yang ingin makan siang atau hanya sekadar jalan-jalan mengisi waktu luang. Namun sesuatu yang terjadi di hari itu mengubah siang yang ‘biasa’ tadi.

Nongkrong di sebuah kafe di pusat perbelanjaan ternama adalah kebiasaan yang kerap kali dilakukan Amelia Masniari. Bukan untuk iseng atau menghabiskan waktu luang, tapi untuk menulis. Ikan goreng saos lemon, kentang goreng, Heineken, dan tiramisu menjadi menu favoritnya.

Sesekali, di sela-sela kegiatan menulisnya, wanita yang biasa dipanggil My ini mengedarkan pandangannya ke sekeliling area kafe. Kebetulan, ia termasuk orang yang ‘sadar lingkungan’ dalam arti ia pasti akan ‘ngeh’ ketika ada sesuatu yang tidak biasa atau aneh.

Oneday, pemilik blog http://belanja-sampai-mati.blogspot.com ini sangat terkejut menyaksikan pemandangan di depan matanya. Sesaat setelah ia memesan makanan dan minumannya, ada enam orang (empat laki-laki, dua perempuan) duduk di meja di hadapannya.

Sedikit menelaah, My menduga laki-laki yang ada di sana pasti “binen”, sedangkan kedua perempuan yang bersama mereka terlihat sangat cantik dan modis. Perempuan yang satu seperti perempuan pekerja dan temannya, hmmmm, lebih pantas jadi supermodel.

Lagi asik memerhatikan mereka, tiba-tiba saja kedua perempuan ini melakukan suatu adegan yang bisa bikin siapa pun tercengang, termasuk My.

Tanpa merasa risih atau peduli dengan keadaan sekitar, mereka berdua layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, berciuman dengan hot-nya. Bukan ciuman biasa a.k.a cipika-cipiki seperti perempuan biasa. Tapi ini ciuman bibir.

Itu saja? Jelas tidak! Mereka bahkan tidak ragu untuk saling berpelukan, saling menyentuh muka, dan bahkan menyentuh payudara masing-masing. Oh My GOD!

Well, hal tersebut sangat disayangkan oleh wanita yang mengenyam pendidikan S2-nya di UI ini. Rasa gatal di bibir untuk bercerita pun tidak bisa dibendung olehnya. Bahkan, teman-temannya yang gay pun mengaku tidak segitunya saat bersama pasangan masing-masing. Apalagi di depan umum.

Alhasil, kejadian menyebalkan itu sukses membuat My mual dan tidak bisa makan seharian.

Penasaran dengan rumpian Miss Jinjing lainnya? Baca deh buku terbaru Amelia Masniari yang berjudul Miss Jinjing: Rumpi Sampai Pagi terbitan GagasMedia. Buku ini berisi 29 cerita-cerita a.k.a gosip-gosip seru seputar keluarga dan teman-teman Miss Jinjing. Mulai dari urusan tongkat komando, kecantikan, perselingkuhan, hingga kemacetan ada di dalam buku ini.

Rumpian Miss Jinjing terasa ngalir saat dibaca. Seolah-olah, kita yang membacanya sedang bergosip bersama Si Ratu Belanja ini. Seru, unik, dan fun. So, buruan baca bukunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You are loved