Skandal Cinta Miss Antagonis

Skandal Cinta Miss Antagonis

Dalam suatu masa, bukan hal yang mengejutkan kalau seorang cewek bisa sampai terlibat dalam cinta segitiga. Tapi gimana kalau cinta yang bikin ribet itu justru terjadi karena ulahnya sendiri? Meet Adrianna, tokoh utama di novel The Infamous karya Silvia Arnie ini. Cewek ini baru saja putus dari steady boyfriend-nya karena kesalahan fatal yang nggak lain adalah karena kelakuannya sendiri. Bukannya balas menjadi pacar yang setia, Adrianna malah terlibat affair dengan bosnya. Bukan itu saja, karena tak enak dengan bosnya itu, dia malah keluar dari pekerjaannya.

Beginilah Adrianna versi single: jobless, kuliah belum kelar, dan diomel-omeli ibunya yang tak sabar ingin melihat putrinya itu menikah dengan cowok mapan. Tak suka dengan keadaan itu, Adrianna berjanji pada dirinya sendiri tidak akan melibatkan diri dalam hubungan yang tak jelas. Yakin?

Tokoh Adrianna yang penuh warna ini akan mengingatkan kita pada orang-orang yang sering ditemui di kantor, bisa jadi sahabat, atau malah… diri kita sendiri. Tak bisa memilih, egois di satu waktu, plin-plan di saat yang lain—hey, that’s human nature! Silvia Arnie mampu meramu konsep karakter yang out of the box ini menjadi cerita cinta yang menarik untuk diikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You are loved