Skandal Cinta Pembawa Kebahagiaan

Skandal Cinta Pembawa Kebahagiaan

Skandal tampaknya sudah menjadi bagian dari hidup Countess Marina Wyatt. Setiap gerak-geriknya merupakan berita bagi siapa pun yang mengenalnya. Namun semua itu hanya angin lalu bagi sang Lady Gorham ini.

Sebenarnya, Marina bisa hidup hanya dengan mengandalkan warisan dari mendiang sang suami, Harry Wyatt. Sayangnya, hal itu bukanlah pilihan yang tepat bagi Marina. Ia begitu mencintai dunia tulis menulis. Terbukti, novel-novel yang ia tulis selalu saja laris terjual dan begitu disukai masyarakat.

Sebagai salah satu wanita tersohor di Brook Street, tentunya banyak orang yang memerhatikan Marina. Beredar kabar bahwa janda kaya itu memiliki hubungan spesial dengan Anthony Hedges. Semua itu memang tidaklah benar. Namun, yang tidak diketahui orang-orang adalah bukan Anthony yang memikat hatinya.

Pertemuannya dengan Jasper Hedges—paman Anthony—memang tidak disengaja. Tapi siapa sangka, pertemuan singkat itu sudah mampu membuat Marina jatuh hati padanya.

Sebuah kesempatan akhirnya mempertemukan Jasper dan Marina. Mereka saling memancing gairah satu sama lain. Tentunya tanpa sepengetahuan Anthony. Malam pun berlalu, mereka menghabiskan waktu berdua saja di rumah Marina.

Hal itu terus berlanjut. Membuat keduanya dimabuk asmara. Saling menggoda, memuji, dan saling mencinta. Meski sudah sering menghabiskan waktu bersama, namun banyak hal yang belum mereka ketahui satu sama lain.

Marina memang memiliki banyak rahasia dari masa lalunya. Sebuah rahasia masa lalu yang cukup mengejutkan. Rahasia yang membuat orang lain mengambil keuntungan finansial dari masa lalu itu.

Begitu pun halnya dengan Jasper. Pria yang belum memiliki istri ini juga memiliki rahasia yang tak kalah mengejutkannya. Namun berbeda dengan Marina yang masih ragu untuk membuka rahasianya itu, Jasper justru bercerita dengan gamblang tentang rahasianya.

Sayangnya, sebuah kejadian tidak menyenangkan menimpa Jasper. Seseorang mencoba mencuri patung Aprodite yang baru saja dibelinya. Patung Aprodite nan cantik yang keberadaannya hanya diketahui oleh Marina. Mungkinkah sang pencuri merupakan orang suruhan Marina? Atau pencuri itu adalah orang yang sama yang selalu meminta uang pada Marina?

Semua begitu susah untuk ditebak. Kecurigaan Jasper terhadap Marina memang beralasan. Lantas, apakah Jasper akan menghentikan semua perasaannya terhadap Marina dengan adanya kejadian ini?

Semua terangkum dalam novel The Edge of Impropriety karya Pam Rosenthal yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia. Novel pemenang RITA AWARDS 2009 untuk kategori Best Historical Romance ini begitu kental akan unsur romantismenya. Mendebarkan, menggairahkan, dan penuh kejutan. Hangatnya percintaan kedua tokoh novel ini dibalut dengan kisah pembunuhan tentu menjadi cerita tersendiri yang seru untuk dibaca. Penasaran dengan kisahnya? Buruan baca bukunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.